Gagal Rekrut Bintang Atletico, Manchester United Kini Kejar Bek Kanan RB Leipzig

Ole Gunnar Solskjaer terus mengeksplorasi pilihannya untuk memperkuat opsi bek kanan timnya usai kegagalan untuk mengontrak Kieran Trippier dari Atletico Madrid selama musim panas.

Kini laporan dari fichajes menyebutkan bahwa kegagalan merekrut bintang Atletico Madrid Kieran Trippier membuat Manchester United telah mengalihkan target transfer mereka dan membidik bek kanan RB Leipzig Nordi Mukiele.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Setan Merah untuk musim depan adalah bek kanan saat manajer Ole Gunnar Solskjaer kurang memiliki kepercayaan pada Diogo Dalot untuk menjadi back up bagi Aaron Wan-Bissaka, terlepas bahwa pemain internasional Portugal itu sangat berguna karena bisa dimainkan di kedua sisi sayap pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Memang taktisi Norwegia sebenarnya berniat menjual bek Portugal itu selama musim panas, sayangnya bahwa kendati dilaporkan ada minat dari AC Milan dan Borussia Dortmund, tidak ada langkah transfer yang terwujud sehingga dia kemudian dipertahankan karena The Red Devils gagal mengontrak Kieran Trippier yang dibandrol mahal oleh Atletico Madrid.

Awalnya bahwa sebagai target alternatif, Manchester United berminat pada pemain muda dengan pengalaman bermain di Premier League seperti Tariq Lamptey dan Max Aarons, tapi harga pemain Inggris terbilang cukup mahal sehingga sekarang mereka menargetkan target murah alternatif, Nordi Mukiele.

Pemain Prancis ini umumnya dikenal sebagai pesepakbola multifungsi yang bisa bermain baik sebagai bek kanan dan sebagai bek tengah, serta sebagai gelandang sayap. Dia memiliki sentuhan bola yang bagus dan fisik yang dominan, yang membuatnya menjadi profil yang sangat cocok dengan sepakbola modern saat ini.

Kontrak Nordi Mukiele akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang, jadi dia hanya akan memiliki satu tahun tersisa dari kesepakatannya di akhir musim ini dan itu membuat Manchester United berniat memanfaatkannya untuk mengajukan tawaran yang menarik sehingga RB Leipzig bersedia untuk menjualnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO