Gagal Selamatkan West Brom, Daniel Sturridge Tidak Menyesal

Gilabola.com – Striker klub Liga Inggris Liverpool, Daniel Sturridge, mengaku tidak menyesal bergabung ke West Bromwich Albion walau tim tersebut harus turun kasta di akhir musim kemarin.

Pesepak bola berusia 28 tahun itu dipinjamkan ke The Baggies pada Januari silam tapi hanya tampil di enam pertandingan tanpa mencetak satu pun gol selama berkarir di The Hawthorns.

Sialnya Sturridge mengalami cedera hamstring dan harus absen selama dua bulan sehingga tidak mampu menolong banyak West Brom dari jeratan degradasi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain itu Gareth Southgate pun tidak memasukkannya ke skuad The Three Lions untuk melakoni turnamen Piala Dunia 2018, meski di Euro 2016 Prancis ia dipanggil oleh Roy Hodgson.

Walau demikian Daniel Sturridge optimis dengan masa depannya, termasuk kembali ke skuad tim nasional Inggris karena merasa telah berkembang kala membela West Brom.

“[Pengalaman di West Brom] cukup baik. Saya tidak menyesali apapun. Pengalaman membuat saya berkembang secara pribadi. Itu lah maksud dari ini semua, berkembang sebagai seorang pria dan pesepak bola,” ucap Sturridge.

“Ketika Anda melihat dari luar ke dalam, Anda bisa berkembang. Kala Anda berada di dalam melihat keluar, terkadang Anda tidak bisa melihat apa yang harus dilakukan untuk bisa ke level berikutnya dan bagaimana Anda harus mengubah permainan Anda sendiri.”

“Ketika Anda berada di dalam [Liverpool dan timnas Inggris], Anda tidak bisa melihat hal tersebut. Kala Anda berada di luar, Anda bisa menilai banyak hal secara berbeda.”

Kini Daniel Sturridge bergabung ke skuad Liverpool untuk laga-laga persahabatan pra-musim di International Championship Cup.

Ia sukses mencetak gol ke gawang Manchester United dan Jurgen Klopp berniat mempertahankannya untuk musim depan.

“Kami mempunyai hubungan yang luar biasa. Saya menyukai dia secara pribadi dan khususnya sebagai seorang pesepak bola,” ucap juru taktik asal Jerman tersebut. “Tidak ada keraguan atas kualitasnya. Jika Daniel bugar, dia akan memainkan peran di tim. 100 persen [pasti].”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO