GAME OVER! Ole Gunnar Solskjaer Akhirnya DIPECAT Manchester United

Berakhir sudah masa jabatan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford dan inilah kabar yang sebenarnya sudah lama dinantikan para fans Manchester United terutama setelah serangkaian hasil buruk mereka di Premier League musim ini.

Dewan Manchester United akhirnya memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjær pada pertemuan darurat pada Sabtu malam dan Joel Glazer, co-chairman yang mengepalai kepemilikan keluarga Amerika, telah setuju untuk menyetujui langkah tersebut.

Sebuah pertemuan, yang berlangsung selama lima jam, diadakan setelah kekalahan telak 4-1 The Red Devils di kandang Watford. Rencananya adalah membicarakan pemecatan taktisi Norwegia sekaligus mengurus biaya kompensasi dan sentuhan akhir pada penyelesaian kontraknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini dewan Manchester United telah memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer. Kesepakatan bersama untuk berpisah sekarang dipertimbangkan dengan pihak klub sedang mengerjakan biaya kompensasi dan perjanjian tertulis dengan manajer mereka.

Ini akan menjadi kesepakatan bersama untuk berpisah setelah serangkaian hasil buruk Setan Merah di awal musim ini, dengan pernyataan resmi diharapkan dalam beberapa jam ke depan, setelah dokumen akan selesai.

Duo asisten pelatih Darren Fletcher dan Michael Carrick siap sebagai solusi sementara sebagai karetaker Manchester United, dengan mereka sedang menunggu keputusan akhir klub. Pengumuman pemecatan akan dilakukan dalam hitungan beberapa jam kemudian dan itu akan menjadi pernyataan pemecatan dengan sikap yang hormat dari klub.

Memang taktisi Norwegia sudah tidak bisa mengelak lagi dari pemecatan karena hasil yang sangat memalukan bagi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di awal musim ini. Mereka sekarang telah kalah di lima dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League, termasuk kekalahan dari Liverpool [0-5], Manchester City [0-2], dan yang terbaru melawan Watford [4-1].

Sekarang dewan Manchester United akan bekerja keras untuk membujuk eks bos Real Madrid Zinedine Zidane untuk bersedia mengambil pekerjaan di Old Trafford sebagai pengganti Ole gunnar Solskjaer.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO