Gantikan Steven Gerrard, Begini Komentar Aaron Danks Jelang Aston Villa vs Brentford

Aaron Danks akan menjalani pertandingan pertamanya bersama Aston Villa sejak menggantikan Steven Gerrard yang dipecat.

Pelatih karetaker Aaron Danks percaya dukungan dari para fans Aston Villa akan sangat besar pada akhir pekan saat ia bertekad untuk membangkitkan kinerja tim setelah awal musism yang mengecewakan, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Aaron Danks saat ini memimpin Danny Ings dan kawan-kawan setelah pemecatan Steven Gerrard, yang harus kehilangan pekerjaannya di Villa Park setelah dua kekalahan beruntun dan tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir yang membuat mereka hanya satu tingkat di atas zona degradasi, meraih sembilan poin yang sama dengan Wolves di peringkat ke-18.

Pertandingan selanjutnya bagi Aston Villa, yang baru menang di dua dari 11 pertandingan mereka, adalah pertandingan kandang melawan Brentford, yang baru saja menghentikan rekor lima kemenangan beruntun Chelsea di bawah asuhan Graham Potter.

Ditanya seberapa penting dukungan fans tuan rumah untuk membawa Villa kembali ke jalur kemenangan jelang laga mereka kontra The Bees, Aaron Danks mengatakan bahwa itu adalah sesuatu yang luar biasa, menegaskan bahwa timnya bertekad untuk meraih hasil sebaik mungkin untuk para fans.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia menegaskan bahwa para fans sangat besar maknanya bagi mereka sembari berharap bahwa skuad asuhannya akan mampu memberikan hasil yang bisa dibanggakan para pendukung mereka dalam pertandingan kontra Brentford nanti.

Aaron Danks juga meminta para pemainnya untuk bereaksi setelah awal musim yang mengecewakan, mengakui bahwa mereka belum mencapai level yang seharusnya mereka bisa capai, menegaskan bahwa mereka harus mengatur ulang fokus mereka dan membawa tim bergerak ke arah yang diinginkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEntah Kerasukan Apa, Tim Tidak Produktif di Bundesliga, Ujug-ujug Cetak 5 Gol Tadi Malam
SelanjutnyaAntonio Conte Nilai Newcastle United Bisa Jadi Tim Berbahaya di Masa Depan