Gara-Gara Kontrak Cristiano Ronaldo, Tagihan Gaji Man Utd Bengkak 23 Persen!

Juventus Cristiano Ronaldo ke Manchester United pada akhir musim panas lalu dan penyerang internasional Portugal sendiri saja bahkan sudah meningkatkan tagihan gaji di Old Trafford mencapai lebih dari 20 persen.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 dari Real Madrid, dan dia langsung menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di Italia usai digaji mencapai Rp 500 Milyar per tahun.

Namun setelah tiga tahun waktunya di Turin, penyerang berusia 36 tahun itu kemudian memutuskan untuk kembali ke Manchester United pada akhir musim panas lalu dengan transfer senilai Rp 242 Milyar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Mirror, Cristiano Ronaldo digaji mencapai Rp 10,6 Milyar per pekan di Old Trafford, membuatnya sekarang menjadi pemain dengan bayaran tertinggi yang pernah ada di Premier League.

Sebagai akibatnya, tagihan gaji Manchester United sekarang membengkak tajam. Apalagi ditambah dengan kedatangan Raphael Varane, Jadon Sancho dan Tom Heaton, tagihan upah Manchester United telah melonjak hampir Rp 25 Milyar per pekan. Itu adalah peningkatan 23,1 persen dari jumlah gaji yang dibayarkan klub saat ini tahun lalu.

Sementara itu, Cristiano Ronaldo telah memberikan dampak di dalam dan di luar lapangan bagi The Red Devils. Sejauh ini dia sudah mencetak sembilan gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi bagi skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Hanya saja sayangnya bahwa prestasi Manchester United saat ini sedang kacau usai menelan empat kekalahan dalam enam pertandingan terakhir mereka di Premier League. Di sisi lain, hati penyerang 36 tahun itu mungkin akan semakin tidak tenang karena di level internasional, dia juga kecewa karena kekalahan dari Serbia membuat Portugal belum berhasil lolos ke Piala Dunia 2022 dan perlu melalui babak playoff.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO