Gara-Gara Ronaldo, Cavani Sekarang Didesak Tinggalkan Man Utd Januari Mendatang

Edinson Cavani didorong untuk segera meninggalkan Manchester United pada bursa transfer Januari mendatang setelah dicadangkan oleh timnas Uruguay karena dampak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Mantan bomber Paris Saint-Germain Edinson Cavani menjadi korban langsung dari kepulangan pemenang lima Ballon d’Or Cristiano Ronaldo ke Manchester United dari Juventus selama bursa transfer musim panas lalu.

Tidak hanya harus merelakan nomor punggung 7 miliknya, striker berusia 34 tahun itu juga kehilangan tempatnya di kesebelasan The Red Devils, karena kapten Portugal sekarang yang diandalkan sebagai striker sentral oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sejauh ini Edinson Cavani baru sekali turun sebagai starter di Premier League sementara dia juga hanya bermain 15 menit di Liga Champions. Meski juga harus diakui bahwa masalah kebugaran juga membantunya untuk mendapatkan waktu bermain yang semakin berkurang.

Lantaran kurangnya waktu bermain di Manchester United, bomber berusia 34 tahun itu kemudian juga kehilangan tempat regulernya di timnas Prancis, hanya turun sebagai pengganti di dua pertandingan dalam laga imbang tanpa gol kontra Kolombia dan kekalahan 3-0 dari Argentina.

Kini rekan senegaranya dan mantan bos Sunderland Gus Poyet, yang sekarang berstatus tanpa klub, mendesak agar Edinson Cavani mempertimbangkan masa depannya di Old Trafford dan memilih untuk meninggalkan klub pada bursa transfer Januari mendatang.

Dia mengatakan kepada talkSPORT, “Dia tidak beruntung, karena tanpa Ronaldo masuk, dia akan bermain sebagai striker utama. Keputusan Juventus, Manchester City (yang memilih tidak mengontrak CR7) terlibat, sangat bertentangan dengan satu orang terutama Cavani.”

“Mungkin dia harus pindah pada Januari. Dari luar, saya tidak mengenalnya, tetapi jika saya adalah dia, melihat bagaimana keadaannya sekarang, dan melihatnya tidak mendapatkan 90 menit bermain untuk tim nasional karena dia tidak bermain di level klub, kepergian pada Januari harus menjadi sebuah kemungkinan.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO