Gareth Bale 6 Gol Dalam 7 Bulan, Balas Dendam Tiga Gol Dalam Satu Malam

Gila Bola – Jika Anda menonton tiga gol Gareth Bale ke gawang Sheffield United tadi malam maka memang sepantasnya pertanyaan ini diajukan, ke mana saja Jose Mourinho kok tidak memasang pemain Wales ini sebagai starter untuk lebih banyak pertandingan?

Gareth Bale mencetak enam gol Liga Inggris sejak bulan Oktober 2020, turun dalam 15 pertandingan dengan tujuh sebagai starter dan sisanya sebagai pengganti. Tapi ia seperti hendak membalaskan dendam untuk perlakuan Mourinho selama ini, melesakkan tiga gol sekaligus dalam 90 menit pertandingan melawan tim terbawah klasemen, Sheffield United, pada Senin dinihari 3 Mei 2021.

Anda bisa menikmati gol-gol pemain pinjaman Real Madrid itu di bawah ini. Bale membuka skor pada menit 36 ketika Serge Aurier mengirimkan bola lambung ke arahnya dengan Bale menggunakan congkelan kaki kiri guna memperdaya kiper Aaron Ramsdale.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Son Heung-min memimpin serangan balik pada menit 60 dan bertahan dari tackle pemain Sheffield United untuk memberinya umpan pada sepertiga lapangan, yang diselesaikan dengan sepakan ke bagian atas gawang.

Serge Aurier kembali memberi umpan pendek di luar kotak penalti pada menit 69 yang diselesaikan dengan tendangan keras ke pojok kiri gawang Ramsdale, mengubah papan skor menjadi 3-0 sebelum Son Heung-min mengakhiri penampilan dominan Spurs dengan gol keempat yang luar biasa.

Hasil tersebut membuat Tottenham hanya berselisih lima poin dari ranking keempat Premier League dan tempat terakhir kualifikasi Liga Champions dengan empat pertandingan tersisa. Meski demikian, melihat penampilan hebat Chelsea akhir-akhir ini serta perlawanan dari West Ham United, rasanya yang cukup realistis adalah mengharapkan Spurs lolos ke Liga Europa, bukan Champions League.

Sheffield United, yang sudah memastikan diri terdegradasi pada 17 April setelah kalah dari Wolves, memiliki satu tembakan tepat sasaran dan tidak sempat menguji kiper Hugo Lloris.

AHABET
AHABET