Gareth Bale Belum Moncer, Mourinho Kena Semprot

Gilabola.com – Harry Redknapp sebut Gareth Bale masih ingin bermain, namun ia menilai Jose Murinho belum bisa mengeluarkan penampilan terbaiknya.

Kembalinya sang pemain ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status pinjaman selama satu musim. Hal tersebut setelah kariernya tak menyenangkan bersama Real Madrid.

Usai resmi bergabung ke London Utara, Gareth Bale sangat diharapkan bisa menemukan kembali permainan terbaiknya bersama klub yang sudah dikenalnya. Namun, sampai sejauh ini kepindahannya tidak berjalan sesuai rencana.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pasalnya, sang pemain masih mengalami masalah kebugaran dan di sisi lain, Jose Mourinho sepertinya enggan memberikan menit bermain yang diperlukan untuk memulihkan ketajamanya di lini depan. Sedangkan belum moncernya sang pemain pun langsung menimbulkan banyak pertanyaan tentang penampilan dan sikapnnya.

Akan tetapi, Harry Redknapp percaya Gareth Bale yang pernah berkembang di bawah asuhannya di Liga Inggris dan ajang lain hanya membutuhkan seorang pelatih yang tepat untuk mengembalikkan penampilan terbaiknya.

Bebicara kepada TalkSPORT, Harry Redknapp yang pernah menangani Tottenham Hotspur itu mengatakan banyak yang membicarakannya kalau sang pemain sudah tidak peduli lagi bermain di Spurs. Menurutnya, andai Bale tidak mau bermain lagi seharusnya ia bertahan di Real Madrid.

Menurut Harry Redknapp, kembalinya Gareth Bale ke Tottenham Hotspur karena ingin kembali mendapatkan menit bermainnya yang hilang di El Real dan ingin  membuktikannya. Ia menilai pemain sepertinya harus bisa mendapatkan kepercayaan diri bertanding lagi.

Ia pun mendesak agar Jose Mourinho sebagai pelatih harus bisa menemukan solusinya. Pasalnya, ia merasa pemain internasional Wales itu belum habis dan ia ingin di paruh kedua musim ini sang pemain diberikan menit bermain yang banyak.

Bersama Tottenham Hotspur musim ini, Gareth Bale hanya bermain dalam 15 pertandingan di semiua kompetisi dengan mengemas 4 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO