Gareth Bale Bukan Pemain yang Diinginkan Mourinho

Gilabola.com – Alan McInally meyakini Gareth Bale bukan pemain yang ingin diboyong oleh Jose Mourinho pada bursa transfer musim panas lalu.

Setelah bukan lagi menjadi bagian dari rencana Zinedine Zidane di Real Madrid, ada kehebohan yang besar tentang masa depan pemain internasional Wales tersebut. Namun, pada akhirnya ia kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman.

Tetapi Gareth Bale baru bermain dalam enam pertandingan di Liga Inggris musim ini. Sementara itu, bisa dibilang penampilannya mengecewakan ketika sang pemain menjadi starter melawan Brighton pada akhir pekan lalu. Alhasil, mereka kalah tipis 1-0 kala bertandang ke Amex Stadium.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meskipun kehadirannya disebut-sebut akan memberikan solusi bagi Tottenham Hotspur, namun Alan McInally menilai sejauh ini ia belum mampu memberikan dampak yang besar. Bahkan, ia merasa Gareth Bale bukanlah rekrutan yang diinginkan oleh Jose Mourinho. Sebab, jika membutuhkan servisnya si pemain bakal dimainkan oleh pelatih asal Portugal di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Berbicara kepada Footy Accumulators, Alan McInally yang pernah membela Bayern Munchen itu mengatakan menit bermainya bersama Real Madrid terbatas musim lalu dan pasti ingin hengkang. Setelah itu, mau membuktikan kepada semua orang bahwa dia masih Gareth Bale yang masih diingat fans.

Sayangnya, ia sejauh ini belum bisa menunjukkan seperti periode yang pertama di Spurs. Menurutnya, setelah tiga bulan di klub ia seharusnya sudah bugar dan sampai sekarang nyatanya ia belum juga dimainkan reguler oleh sang pelatih.

Alan McInally pun ragu jika Gareth Bale adalah murni diinginkan oleh Jose Mourinho. Bahkan ia menyindir petinggi klub Tottenham Hotspur yakni Daniel Levy yang dinilainya orang yang ngebet mau mendatangkannya.

Sehingga ia meyakini bukan sepenuhnya kemauan mantan pelatih Chelsea tersebut inginkan sang pemain kembali ke London Utara musim ini.

Perlu diketahui, Gareth Bale baru mencetak empat gol sejak ia kembali ke Spurs dan kubu Tottenham Hotspur juga belum tahu apakah akan memperpanjang pinjamannya atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO