Gareth Bale Curi Perhatian, Tottenham Punya Tugas Berat

Gila Bola – Paul Scholes sebut Tottenham Hotspur kini harus bisa buat Gareth Bale tetap fit. Pasalnya, jika sang pemain tidak bugar peluang Spurs finis empat besar akan sulit.

Pemain bola asal Wales itu ketika bermain di Real Madrid kariernya tidak menyenangkan terutama di musim 2019/2020. Sebab, Zinedine Zidane jarang memberikan kesempatan baginya tampil di Liga Spanyol dan pentas Eropa.

Alhasil, Gareth Bale di bursa transfer musim panas 2020 memutuskan kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim dari Real Madrid. Kedatangannya pun kala itu dinilai bisa meningkatkan penampilan Spurs di Liga Inggris dan ajang lainnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sayangnya, di awal musim penampilannya tidak berjalan dengan sesuai harapan dan membuatnya diragukan bisa moncer di bawah arahan Jose Mourinho. Namun, belakangan ini usai sang pelatih mengubah lini depannya, sang pemain mampu menunjukkan kembali performa terbaiknya.

Terbaru, Gareth Bale berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Crystal Palace pada Senin (8/3) dini hari WIB. Sehingga ia sudah mengemas 4 gol dalam tiga laga terakhir. Kemenangan itu pun sekaligus membuka peluang Tottenham Hotspur untuk menyelesaikan Liga Inggris di empat besar.

Paul Scholes yakin performa bagus sang pemain datang pada waktu yang tepat untuk Spurs. Kendati begitu, legenda Manchester United tersebut meminta agar klub pinjaman pemain bola berusia 31 tahun itu dapat menjaganya tetap fit hingga akhir musim 2020/21.

Berbicara kepada Premier League TV, Paul Scholes mengatakan Gareth Bale sedang dalam performa terbaiknya. Ia menjelaskan pemain pinjaman Real Madrid itu sedang membangun kebugarannya.

Paul Scholes menilai Tottenham Hotspur seharusnya tak perlu meragukan kualitasnya. Pasalnya, ia telah membuktikan dengan El Real. Oleh sebab itu, ia mendesak kini Spurs harus bisa membuatnya tetap dalam keadaan yang fit dan dirinya menila itu akan membantu rival Arsenal tembus empat besar musim ini.

Sebagai informasi, meski dalam tiga laga terakhir mampu membantu tiga kemenangan beruntun untuk Tottenham Hotspur di Liga Inggris dengan mencetak 4 gol. Namun, Gareth Bale tak berhasil bermain 90 menit penuh.