Gareth Bale Dapat Kritikan dari Eks Liverpool

Gilabola.com – Jamie Carragher sebut Gareth Bale dianggap belum berikan kontribusi untuk Tottenham Hotspur dan ia yakin Spurs tak bakal menjadi juara.

Pemain bola berusia 31 tahun itu bergabung kembali dengan Tottenham Hotspur dengan statis pinjaman dari Real Madrid. Hal tersebut dikarenakan ia bukan bagian dari rencana Zinedine Zidane.

Gareth Bale sendiri di periode pertamanya punya catatan yang mengesankan bersama rival abadi Arsenal tersebut. Tercatat ia berhasil membukukan 55 gol dalam 203 penampilan dan penampilannya yang gemilang bersama Tottenham Hotspur membuatnya diboyong raksasa Liga Spanyol pada 2013.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Bermain untuk Rea Madrid, penampilannya semakin meningkat dan dibuktikan ia mampu membantu Si Putih menjuarai empat trofi Liga Champions. Kendati sudah memberikan kontribusi yang besar untuk klub, namun dalam beberapa tahun terakhir hubungannya dengan Zidane renggang di mana sang pelatih langsung jarang memberikannnya kesempatan tampil musim lalu.

Alhasil, Gareth Bale kembali lagi ke London Utara dengan harapan kehadirannya bisa memberikan dampak yang positif untuk Tottenham Hotspur. Sayang, sejak bekerja sama dengan Jose Mourinho, sang pemain mengalami awal yang sulit di musim 2020/21 dan sejauh ini hanya berhasil mencetak 3 gol dalam 11 penampilan pertamanya di semua kompetisi.

Kini pemain internasional Wales itu mengalami cedera ringan dan Jamie Carragher menilai kehadirannya tak akan bisa membantu Tottenham juara Liga Inggris musim ini.

Menulis di kolom Telegraph, Jamie Carragher mengungkapkan jika ia tak percaya Tottenham Hotspur akan memenangkan trofi Liga Inggris. Menurutnya, saat melawan Crystal Palace dan Wolves kubu Spurs bermain kurang bagus sehingga membuat mereka gagal meraih poin sempurna. Mantan pemain Liverpool itu juga menjelaskan jika mereka membutuhkan sosok Gareth Bale.

Jamie Carragher menyebutkan juga eks pemain Southampton itu belum ke performa terbaiknya sejak kembali ke Spurs. Sebaliknya, malah lebih kerap mengalami cedera. Bahkan, ia ragu dengan sang pemain sudah mendapatkan ketidakadilan dari Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO