Gareth Bale Diragukan Mau Perkuat Manchester United

Gilabola.com – Gareth Bale diragukan mau memperkuat Manchester United. Alasannya cukup sederhana, klub Liga Inggris itu tidak lolos Liga Champions.

Hal itu setidaknya menurut pendapat komentator BT Sport Ian Darke, yang yakin jika pemain Real Madrid Gareth Bale akan menjadi ‘penandatanganan besar’ bagi Manchester United dalam bursa transfer kali ini. Sang pemain ingin unjuk gigi di Liga Champions dan The Red Devils harus memberikan dirinya kesempatan itu.

Gareth Bale semakin hari semakin dekat dengan pintu gerbang Santiago Bernabeu musim panas ini. Zinedine Zidane terus menggodok skuad Los Blancos era baru yang menjanjikan musim depan dan sang pemain tidak punya tempat dalam rencana itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Menurut saya Bale pasti akan disambut kembali ke Liga Premier dan dia akan menjadi penandatanganan besar untuk tim seperti The Red Devils, yang membutuhkan operasi besar ini,” ujarnya melalui ESPN FC.

“Tapi ada banyak jembatan untuk menyeberang (tertarik ke klub lain) sebelum hal itu bisa terjadi. Bisa jadi Bale cukup siap untuk tetap duduk di sana di Madrid sambil bermain golf dan tidak berada dalam tim, karena Zinedine Zidane jelas tidak inginkan dia lagi dalam timnya.”

Gareth Bale tetap berpeluang ke Manchester United

“Saya pikir apa yang terjadi di sana pasti akan terus ditangkap telinga klub-klub besar di Liga Premier. Apakah mereka siap dengan struktur penggajian mereka untuk memiliki Bale dan apakah mereka dapat membujuk dia untuk datang adalah masalah yang berbeda. Tapi itu prospek yang memikat bagi mereka.”

“Bale tidak muda lagi, dia terus berusia tiga puluh tahun sekarang. Jadi cedera adalah salah satu faktor yang menghambat karirnya. Tetapi jika Anda mengatakan The Red Devils, yang tidak memiliki Liga Champions datang menawarkan diri, saya tidak tahu apakah hal itu akan pembunuh kesepakatan untuk mendatangkan seorang bintang seperti Bale.”

“Tapi saya hanya mengatakan jika United tertarik dan pasti akan menawarkan jenis kesepakatan yang tepat, saya pikir mereka akan siap untuk mengambil kesempatan mereka itu karena dia benar-benar akan menjadi sebuah penandatanganan yang penting,” pungkasnya.

 

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO