Gareth Bale Kariernya Dirusak dengan 1 Orang di Spurs

Gilabola.com – Jonathan Barnett mengklaim melempemnya Gareth Bale di periode kedua bersama Tottenham Hotspur gara-gara Jose Mourinho. Ia menilai kliennya tidak pernah diberikan kesempatan buktikan kualitas saat ditangani Mou.

Setelah diabaikan oleh Zinedine Zidane musim 2019/2020, pemain internasional Wales memutuskan kembali ke klub sepak bola asal London Utara memperkuat Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama semusim dari Real Madrid.

Kedatangan Gareth Bale sangat disambut positif oleh para fans Tottenham Hotspur. Selain itu, kehadirannya untuk keduanya kalinya dinilai bisa memberikan trofi bergengsi untuk rival abadi Arsenal tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, harapan tinggi tidak berjalan dengan mulus. Pasalnya, Jose Mourinho jarang memainkannya sebagai starter reguler. Sebaliknya, di beberapa laga hanya dimainkan sebagai pemain pengganti. Namun, seusai pemecatan pria berpaspor Portugal pada 19 April sang pemain penampilannya malah meningkat drastis.

Tercatat Gareth Bale berhasil mencetak empat gol dalam dua pertandingan terakhir, termasuk hattrick melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris yang terdegradasi pekan lalu.

Jonathan Barnett pun meyakini kliennya mungkin dalam kondisi yang bagus selama ini, tetapi kesempatannya untuk menunjukkan permainan terbaiknya di Liga Inggris dan pentas Eropa ditolak oleh Jose Mourinho.

Berbicara kepada Sky Sports News, Jonathan Barnett mengatakan jika Gareth Bale diberi kesempatan dengan cara yang benar dia menilai banyak orang akan melihat penampilan terbaik dari kliennya.

Menurutnya, kurang moncernya pemain sepak bola berusia 31 tahun itu dikarenakan tidak memiliki kesempatan untuk membuktikan kualitasnya di Tottenham Hotspur di era kepelatihan Jose Mourinho.

Sedangkan ia menyebutkan perbedaan sangat jelas ketika Ryan Mason memberinya kesempatan bermain. Baginya, pemain sepak bola seperti Gareth Bale harus menikmati hidupnya dan kemudian dia bisa melakukannya dengan baik untuk klub yang dibelanya.

Sebagai informasi, sang pemain di era Jose Mourinho hanya tampil sebagai starter dalam 6 pertandingan di Liga Inggris.

Sementara Gareth Bale sudah mengemas 14 gol sejauh ini untuk Tottenham Hotspur di semua kompetisi musim 2020/21.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO