Gareth Bale Mulai Diragukan di Tottenham Hotspur

Gilabola.com – Eks Tottenham Hotspur, Darren Bent mengungkapkan bahwa Gareth Bale tidak akan bisa bermain seperti dulu lagi.

Pemain bola berusia 31 tahun itu menyetujui bergabung kembali ke Tottenham Hotspur dengan status pinjaman selama satu musim. Hal ini usai ia kesulitan bermain reguler di Santiago Bernabeu.

Namun, sejauh ini Gareth Bale hanya bermain menyumbangkan satu gol dalam dalam tujuh penampilannya di semua kompetisi. Bahkan, pemain internasional Wales itu hanya berada di bangku cadangan saat tim asuhan Jose Mourinho memastikan kemenangan 2-0 yang mengesankan atas Manchester City pada 21 November.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada pertandingan berikutnya, sang pemain kembali tak dimainkan saat Spurs bermain imbang tanpa gol melawan Chelsea di pekan ke 10 Liga Inggris (29/11). Di sisi lain, sebagaian besar menit bermainnya di Liga Europa dan ia berpotensi untuk tampil ketika menghadapi LASK pada Jumat (4/12) dini hari WIB.

Darren Bent pun meyakini kalau Gareth Bale tidak akan pernah bisa bermain sebagus seperti dulu lagi. Sebagaimana diketahui, sang pemain di periode pertamanya dalam 203 penampilan mampu mengoleksi 55 gol bersama Tottenham Hotspur.

Berbicara kepada TalkSPORT, Darren Bent mengatakan semua sekarang membicarakan tentang Son Heung-min dan Harry Kane yang tampil luar biasa. Akan tetapi, setelah Bale kembali dia sepertinya tidak sama seperti dulu.

Dia mengungkapkan Gareth Bale sebelumnya tidak bermain oke dalam bebarapa musim bersama Real Madrid. Selain itu, dia juga mengalami masalah cedera dan dengan catatan itu Bent ragu dia bisa kembali bermain bagus.

Sebagai informasi, sang pemain baru tampil sebagai starter satu kali di Liga Inggris. Sedangkan dua pertandingan lainnya ia memulainya dari bangku cadangan.

Mampukah Gareth Bale menunjukkan penampilan terbaiknya lagi seperti di periode yang pertama dengan Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO