Gareth Bale Tidak Menyesal Gabung Spurs

Gilabola.com – Gareth Bale menegaskan kembali bermain untuk Tottenham Hotspur di musim 2020/21 tidak membuatnya menyesal. Pasalnya, dia punya hubungan baik dengan klub dan fans.

Setelah diabaikan oleh Zinedine Zidane musim 2019/2020 di Real Madrid, pemain internasional Wales tersebut memutuskan untuk hengkang dan melanjutkan karier sepak bola di Liga Inggris dengan memperkuat Tottenham Hotspur.

Dalam kesepakatan pinjaman antara Real Madrid dan klub sepak bola asal London Utara, Gareth Bale hanya dipinjamkan selama satu musim. Sedangkan kembalinya sang pemain ke Spurs awalnya diragukan lantaran musim sebelumnya jarang bermain untuk Real Madrid.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Di era kepelatihan Jose Mourinho sang pemain diharapkan bisa kembali moncer. Sayangnya, sang juru taktik malah dipecat petinggi klub Tottenham Hotspur pada bulan April lalu dan setelah mencapai final Piala Liga Inggris harus menyerah kontra Manchester City.

Kendati demikian, Gareth Bale sama sekali tidak menyesal kembali ke klub sepak bola asal London Utara musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Canal+, sang pemain mengatakan dirinya ingin kembali ke Tottenham Hotspur karena punya hubungan yang baik dengan klub dan para fans Spurs.

Menurutnya, mudahnya kembali bergabung dengan rival Arsenal lantaran ia tahu betul akan dicintai dan dipahami. Dengan begitu, ia tak pernah menyesal.

Sebagai informasi, Gareth Bale telah bermain dalam 32 pertandingan dengan mencetak 14 gol dan menyumbang 3 assist di semua kompetisi untuk Tottenham Hotspur.

AHABET
AHABET