Gary Cahill Masih Ingin Merumput Usai Tinggalkan Chelsea

Gary Cahill Masih Ingin Merumput Usai Tinggalkan Chelsea

Gilabola.com – Gary Cahill masih punya urusan yang belum selesai dengan kompetisi sepakbola papan atas, setelah ia tinggalkan Chelsea di akhir musim ini.

Bek Inggris itu mainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (5/5), setelah tujuh tahun ia membela the Blues. Cahill pun akan pergi setelah kontraknya bersama the Blues selesai di akhir musim ini.

Pada akhir pekan lalu, Cahill masuk lapangan di akhir pertandingan, saat Chelsea menang 3-0 atas Watford. Ia turun menggantikan David Luiz, tapi bersumpah akan ada banyak klub yang datang untuk meminangnya.

“Saya benar-benar bugar dan siap untuk pergi. Saya manfaatkan waktu saya dengan baik walau saya tidak pernah dimainkan lagi,” tandas Cahill.

Amankan Tiket ke Liga Champions

“Kisah saya di sini akan segera berakhir, dan saya akan membuka lembaran baru tanpa ragu. Saya masih punya beberapa tahun lagi untuk bermain,” tambah Cahill yang tak ungkapkan di klub mana ia akan berlabuh musim depan.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Di akhir karirnya di Stamford Bridge, Cahill menyaksikan the Blues berhasil amankan tiket ke Liga Champions musim depan. Sayangnya, Cahill sudah tak ada lagi di markas the Blues saat mereka kembali berlaga di kompetisi bergengsi klub-klub papan atas Eropa tersebut.

Mantan pemain Bolton Wanderers itu hanya bermain dalam dua pertandingan Liga Premier sebagai pemain pengganti musim ini. Selain itu, dia juga bermain di empat pertandingan Liga Europa di mana the Blues hampir dipastikan akan melaju ke final.