Gary Neville Desak Man Utd Tawarkan Tiga Pemain Ini ke Spurs Demi Dapatkan Harry Kane

Gilabola.com – Gary Neville yakin Manchester United bisa mendapatkan keuntungan dalam pertempuran untuk mengontrak Harry Kane karena mereka memiliki trio pemain yang mungkin tergoda untuk diterima Tottenham Hotspur sebagai bagian dari transfer.

Manchester United menyelesaikan musim Premier League 2020/2021 sebagai runner up usai kemenangan 1-2 mereka atas Wolves pada Minggu (23/5) malam WIB di Molineux, tapi mereka 12 poin jauhnya dari juara dan rival sekota Manchester City.

Sementara The Red Devils tak pernah lagi menjadi juara Liga Inggris sejak pensiunnya Alex Ferguson pada 2013 lalu, manajer Ole Gunnar Solskjaer telah banyak dikaitkan dengan rencana untuk terus memperkuat skuadnya di musim panas demi bisa mengakhiri penantian gelar Premier League mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Belakangan ini, Manchester United telah dikaitkan kuat dengan transfer Harry Kane, yang baru saja menyelesaikan musim ini dengan trofi sepatu emas Premier League (23 gol) dan Playmaker of the Year (14 assist), saat penyerang berusia 27 tahun itu sudah secara terbuka menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Spurs.

Namun mengeluarkan kapten tim internasional Inggris itu dari Tottenham Hotspur bisa menelan biaya besar, disebut-sebut bisa mencapai Rp 2-3 Trilyun dengan duo Premier League lainnya Manchester City dan Chelsea juga banyak dikaitkan dengan jasanya.

Gary Neville tahu bahwa transfer dengan uang besar akan sulit dilakukan di situasi keuangan seperti saat ini, tetapi merasa bahwa masuknya pemain seperti Anthony Martial, Daniel James, dan Jesse Lingard dalam paket transfer mungkin bisa melincinkan kesepakatan transfer untuk Harry Kane.

Berbicara di Sky Sports setelah pertandingan terakhir Premier League, mantan kapten Manchester United itu menjelaskan, “Ini sulit. Manchester City cenderung tidak merusak anggaran mereka, Rp 1,4 Trilyun adalah rekor transfer mereka dan mereka tidak akan mengeluarkan uang jauh melebihi itu.”

“Jadi saya ragu bahwa City bisa melakukan kesepakatan untuk transfer Kane. Saya pikir itulah yang mungkin dimiliki United di dalam Martial, James dan Lingard. Mereka adalah tipe pemain yang bisa Anda kirim ke ke Spurs plus sejumlah besar uang dan itu mungkin akan membuat Daniel Levy bahagia.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO