Gary Neville Desak Manchester United Kontrak Diego Simeone dari Atletico Madrid

Diego Simeone berhasil membuktikan diri di Old Trafford selama pertengahan pekan dengan menyingkirkan Manchester United dari Liga Champions.

Gila Bola – Legenda Manchester United Gary Neville mendesak mantan klubnya untuk bisa menunjuk Diego Simeone sebagai manajer baru mereka di musim depan untuk bisa menantang dominasi Pep Guardiola dan Jurgen Klopp di Premier League.

Atletico Madrid menunjukkan kegagahan mereka selama pertemuan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford saat performa solid mereka berhasil memaksa The Red Devils harus menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 di kandang untuk tersingkir dari turnamen antarklub terelit Eropa tersebut.

Usai pertandingan itu, legenda klub Paul Scholes mengatakan bahwa seandainya di itu adalah Diego Simeone yang menjadi Manchester United dan bukan Ralf Rangnick, maka mereka pasti bisa memenangkan pertandingan melawan juara bertahan Liga tersebut.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Sekarang legenda The Red Devils lainnya Gary Neville juga memberikan apresiasi yang besar pada juru taktik Argentina tersebut, menganggap bahwa dia adalah sosok yang tepat untuk bisa membawa Manchester United bersaing melawan Manchester City dan Liverpool untuk musim depan.

Dia mengatakan, “Pelatih yang fantastis, brutal dalam cara dia mendekati pertandingan, saya pikir dia unggul dalam segala hal. Dia tangguh, dan Manchester United membutuhkan manajer yang tangguh. Manchester United membutuhkan manajer yang bisa bersaing dengan Jurgen Klopp dan Pep Guardiola, mereka yang terbaik, jadi mereka membutuhkan seseorang yang bisa berdiri di pinggir lapangan dan merasa setara dengan mereka, dan saya pikir Simeone bisa.”

“Saya tidak akan mengesampingkan Simeone sama sekali, tetapi saya pikir Ten Hag dan Pochettino akan menjadi pilihan karena mereka (dewan klub) menginginkan pelatih progresif yang bermain dengan cara tertentu, yang mungkin sedikit lebih murah dan tersedia (ketimbang Simeone). Saya tidak tahu berapa biaya untuk mengeluarkan Simeone dari Atletico Madrid, tetapi Manchester United harus membayar banyak uang.”

BANDARTOGEL77