Gary Neville Kecewa Man Utd Tolak Sarannya Rekrut Joao Cancelo Saat Masih di Valencia

Joao Cancelo telah berkembang menjadi salah satu bek sayap terbaik Premier League dan Gary Neville kecewa Manchester United melewatkan kesempatan merekrutnya di masa lalu.

Gila Bola – Gary Neville mengkonfirmasi bahwa dia pernah merekomendasikan Joao Cancelo ke Manchester United ketika bek sayap itu masih bermain di bawah asuhannya di Valencia, sayangnya Setan Merah menolak untuk bergerak.

Bek sayap Manchester City ini telah menikmati musim luar biasa, mengemas tujuh assist di liga yang merupakan terbanyak ketiga oleh bek di Premier League dan hanya kalah dari duo Liverpool Andy Robertson (10) dan Trent Alexander-Arnold (12).

Gary Neville secara singkat pernah melatih Joao Cancelo enam tahun lalu selama masa naasnya saat menjadi pelatih bagi Valencia di musim 2015/2016, tapi dia menyadari bahwa pemain muda Portugal memiliki bakat luar biasa.

Dia kemudian melakukan kontak dengan mantan klubnya Manchester United untuk mempertimbangkan transfer, sayangnya bahwa pihak klub yang saat itu masih dilatih Louis van Gaal tidak menggubris saran tersebut sebelum sang bos Belanda dipecat tidak lama kemudian dan digantikan oleh Jose Mourinho.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara tentang bek sayap Manchester City di Instagram Live, Gary Neville berkata, “Dia luar biasa, dia brilian. Saya pikir Cancelo adalah bek sayap yang brilian. Saya tidak pernah ragu ketika saya berada di Valencia selama empat bulan bahwa dia akan menjadi pemain top.”

“Saya benar-benar memberi tahu Manchester United tentang dia. Saya berkata, ‘Sejujurnya, pemain ini adalah seseorang yang spesial, Anda harus berusaha untuk mendapatkannya’. Pada akhirnya dia kemudian menyelesaikan transfer yang mahal ke Juventus seharga Rp 702 Milyar dan kemudian Manchester City merekrutnya hingga Rp 1,13 Trilyun.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!