Gary Neville Optimis Man Utd Masih Bisa Finish Empat Besar & Kalahkan Arsenal

Manchester United turun ke peringkat kelima di bawah Arsenal yang memainkan tiga laga lebih sedikit, tapi Gary Neville masih percaya dengan peluang mantan timnya.

Gila Bola – Gary Neville yakin Manchester United masih bisa finish empat besar di Premier League musim ini meski menghadapi persaingan ketat dari Arsenal yang sekarang unggul satu poin di peringkat keempat dengan tiga pertandingan di tangan.

Seperti yang dikhawatirkan, Manchester United akhirnya kehilangan posisi mereka di empat besar klasemen sementara Premier League musim ini usai menelan kekalahan 4-1 dari Manchester City dalam pertandingan derby di Stadion Etihad pada Minggu (6/3) malam WIB di laga lanjutan Liga Inggris.

Sementara beberapa jam sebelumnya, Arsenal berhasil mengalahkan Watford dengan skor 2-3 di Vicarage Road yang membawa pasukan Mikel Arteta sekarang berada di peringkat keempat dengan keunggulan satu poin atas The Red Devils, yang memainkan tiga pertandingan lebih banyak.

Tapi Gary Neville percaya bahwa Manchester United masih punya kesempatan untuk finish di empat besar klasemen akhir Premier League di musim ini, sembari meminta pasukan Ralf Rangnick untuk bangkit dengan mengalahkan Tottenham Hotspur di laga berikutnya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia mengatakan kepada Sky Sports, “Saya masih berpikir bahwa Manchester United bisa melakukannya (finish di posisi keempat). Saya tidak percaya sepenuhnya kepada Arsenal. Manchester United masih harus pergi ke Arsenal, jalan masih panjang. United harus mengalahkan Tottenham minggu depan.”

Perlu dicatat bahwa tiga pertandingan tersisa Arsenal memang merupakan pertandingan yang sulit. Mereka harus menghadapi dua rival London Tottenham Hotspur dan Chelsea di laga tandang selain menjamu Liverpool di Stadion Emirates.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!