Gary Neville Sebut Lima Pemain Manchester United Tidak Bisa Bermain Bersama

Mantan kapten Gary Neville mengatakan Manchester United saat ini memiliki masalah serius dalam hal keseimbangan di starting XI mereka, bersikeras tidak ada cukup pemain bertipe pekerja keras dalam tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United kembali dari jeda internasional dengan kekalahan telak 4-2 dari Leicester City di King Power Stadium pada Sabtu (16/10) malam WIB dalam laga lanjutan Premier League.

Kendati Mason Greenwood sempat membawa tim tamu unggul dulu, tapi tuan rumah kemudian bangkit dengan mencetak empat gol balasan melalui Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka, membuat gol babak kedua Marcus Rashford menjadi sia-sia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini membuat Manchester United hanya menang dua kali saja dari tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan kalah empat kali, membuat mereka sekarang terlempar dari empat besar Premier League dan turun ke peringkat kelima.

Mantan kapten klub Gary Neville menuduh tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini sedang dipisahkan selama periode itu, mengatakan bahwa Mason Greenwood, Jadon Sancho, Paul Pogba, Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes tidak bisa bermain bersama karena itu akan mengorbankan barisan pertahanan tim.

Dia berkata kepada Sky Sports, “Penampilan mereka sama sekali tidak cukup bagus, pada saat mereka bermain melawan tim yang bagus, mereka akan kesulitan. Penampilannya buruk sepanjang musim, tidak rapi, dan berantakan untuk ditonton. Jadi, ketika Anda bermain melawan tim dengan taktik yang rapi, mereka akan terpisah. Mereka dibuat terpisah melawan Villa, Everton, dan Villarreal.”

“Greenwood, Sancho, Pogba, Ronaldo dan Fernandes tidak bisa bermain di tim yang sama. Saya tidak ingin menjadi bek di tim itu. Saya ingin mereka sebagai pemain, tetapi tidak semua dalam tim yang sama. Tidak ada cukup pekerja keras. Ada alasan mengapa Darren Fletcher, John O’Shea, Gary Neville, Nicky Butt, dan Tom Cleverley bermain bersama para pemain hebat di Manchester United, karena mereka adalah pekerja keras. Skuad saat ini tidak seimbang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO