Gary Neville Tetap Yakin Spurs Empat Besar, Tapi Akui Gaya Main Antonio Conte Membosankan

Gilabola.com – Posisi Tottenham Hotspur di empat besar mulai goyah usai kekalahan mereka melawan Liverpool di laga Premier League terbaru mereka dengan tim Antonio Conte mengalami penurunan kinerja belakangan ini di kompetisi domestik.

Mantan kapten Manchester United dan pundit Sky Sports Gary Neville tetap yakin bahwa Tottenham Hotspur masih bisa finish di empat besar klasemen Premier Laegue musim ini, tapi mengakui bahwa gaya bermain ala Antonio Conte akan selalu dipertanyakan, seperti yang diberitakan via Sky Sports.

Spurs kehilangan posisi mereka di tiga besar klasemen usai dikalahkan Liverpool dengan skor 1-2 di kandang sendiri di laga lanjutan Premier League pada Minggu (6/11) malam WIB, kekalahan ketiga mereka dari empat laag terakhir di kompetisi domestik.

Mohamed Salah membuka skor menit ke-11 lewat sontekan dari dalam kotak penalti sebelum menggandakannya di menit ke-40 usai memanfaatkan kesalahan Eric Dier yang salah antisipasi umpan jauh Alisson Becker. Usaha Tottenham Hotspur untuk menyamakan skor hanya membuahkan satu gol melalui upaya Harry Kane di menit ke-70.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Penurunan kinjera Spurs membuat peluang mereka untuk bertahan di empat besar Premier League musim ini mulai dipertanyakan tapi Gary Neville, saat berbicara kepada Sky Sports, mengatakan bahwa tim London Utara itu masih bisa finish di zona Liga Champions dan mendapatkan hasil karena faktor manajer mereka yang sudah terbukti.

Meski legenda Manchester United itu juga mengakui bahwa akan selalu ada pertanyaan atas gaya bermain taktisi Italia itu, yang menurutnya memainkan sepak bola pragmatis yang tidak enak dilihat mata, sembari mendukung mantan bos Inter dan Juventus itu untuk bisa dipertahankan di klub 3-4 tahun lagi.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaGraeme Souness Kritik Fans Tottenham, Bukannya Dukung, Malah Ejek Tim Sendiri
SelanjutnyaConte Kecewa Tidak Didukung Para Fans, Tegaskan Proses Butuh Waktu dan Kesabaran