Gawat! Juventus Terancam Kehilangan Dusan Vlahovic ke Tottenham Hotspur

Perlombaan untuk mendatangkan striker internasional Serbia Dusan Vlahovic semakin memanas saat Tottenham Hotspur kini menjadi pesaing sengit bagi Juventus untuk mendapatkan bintang Fiorentina tersebut.

Bahkan laporan dari La Nazionale menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur sekarang berada di posisi terdepan untuk mendapatkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina jelang dibukanya jendela transfer musim dingin pada Januari 2022 mendatang.

Spurs telah menunjuk Antonio Conte sebagai manajer anyar untuk menggantikan Nuno Espirito Santo dan mantan bos Inter Milan itu kabarnya akan didanai Rp 3 Trilyun untuk dibelanjakan dan memperkuat skuadnya di London Utara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara Franck Kessie tampaknya lebih mudah didapatkan lantaran dia tersedia dengan bebas transfer dari AC Milan dan bahkan kabarnya sudah menyetujui kontrak Rp 166 Milyar per tahun di Tottenham Hotspur, taktisi Italia telah menjadikan Dusan Vlahovic sebagai target transfer utamanya.

Memang penyerang berusia 21 tahun itu kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang di Artemio Franchi dan presiden Fiorentina Rocco Comisso sudah mengumumkan bahwa pemainnya itu tidak akan memperpanjang kontraknya di klub.

Pihak La Viola kini terbuka pada penjualan mulai musim dingin 2022 mendatang dan membandrol pencetak 21 gol di Serie A musim lalu tersebut senilai Rp 1,2 Trilyun, tapi umumnya raksasa Turin Juventus selalu disebut-sebut sebagai favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Kini laporan La Nazionale menyebutkan bahwa kedatangan Antonio Conte di Spurs bisa membuat Dusan Vlahovic lebih terbuka untuk pindah ke Premier League, saat taktisi Italia memang umumnya senang bermain dengan dua striker, jadi dua membutuhkan penyerang lain selain Harry Kane di lini depan skuadnya.

Pemain internasional Serbia telah membuktikan bahwa ketajamannya dengan 21 gol di Serie A musim lalu bukan hanya performa angin lalu saat dia masih mempertahankan kinerjanya di musim ini, telah mencetak 10 gol dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO