Gawat Nih! Fabio Carvalho Juga Masuk Radar Setan Merah

Liverpool tampaknya bisa gagal mengamankan Fabio Carvalho di musim panas. Sebab, Manchester United dilaporkan juga telah memantaunya dan inginkan tanda tangan sang pemain.

Pemain sepak bola yang masih berusia 19 tahun telah membuktikan bahwa dirinya memang layak dikontrak oleh tim besar Liga Inggris. Hal tersebut karena penampilannya yang mengesankan ketika bermain untuk Fulham di Championship musim 2021/2022.

Fabio Carvalho pun mampu menarik perhatian Arsenal, Liverpool dan Manchester United. Minat semakin tinggi, karena kontraknya akan habis di musim panas. The Reds sebetulnya telah berupaya membawanya pada bursa transfer Januari kemarin. Namun, karena ada dokumen yang tak bisa diselesaikan antara kedua kubu membuat sang pemain akhirnya tetap di Fulham.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Menurut Daily Star, Liverpool tetap terkuat untuk memboyongnya ke Anfield. Namun, diberitakan juga bahwa raksasa Liga Inggris asal Merseyside akan menghadapi persaingan yang serius dari Manchester United. Setan Merah dikabarkan telah memantau Carvalho dan sekarang berharap bisa membajaknya dari The Reds, sementara Arsenal lebih memilih untuk mundur.

Alasan Manchester United mau memboyong Fabio Carvalho bisa dibilang masuk akal. Bahkan ia nantinya bisa berperan penting di Old Trafford, karena dia bisa gantikan peran Cristiano Ronaldo dan Edinson Cavani yang sudah tak muda lagi. Di sisi lain, penyerang MU lainnya seperti Anthony Martial dan Jesse Lingard diragukan tetap bertahan.

Menarik ditunggu apakah sang pemain tergoda untuk ke Manchester United atau bakal memilih melanjutkan karier sepak bola di Liverpool.

Musim ini, Fabio Carvalho telah bermain dalam 23 laga dengan mengemas 8 gol dan mencatatkan 5 assist di semua kompetisi.

BANDARTOGEL77