Gegara Umbar Ingin Main di Klub Liga Champions, Alexandre Lacazette Kena Semprot

Alexandre Lacazette dinilai telah menghina Arsenal usai sebut ingin main di klub yang berlaga di Liga Champions,

Gila Bola – Eks Aston Villa, Gabby Agbonlahor menilai Alexandre Lacazette telah menghina Arsenal setelah mengungkapkan sedang diskusi dengan klub lain dan prioritaskan gabung tim yang berlaga di Liga Champions. Dia harap sang striker segera meminta maaf.

Pesepak bola berusia 30 tahun akan habis kontraknya di Emirates Stadium pada musim panas 2022. Dengan belum ada tanda-tanda kesepakatan baru dengan tim papan atas Liga Inggris membuatnya dikaitkan dengan banyak klub. Dari berita yang beredar dia juga bisa kembali ke Lyon.

Teranyar, Alexandre Lacazette dalam sebuah wawancaranya dengan Canal Plus pada awal pekan ini menyebutkan keinginannya untuk main di Liga Champions. Selain itu, dia juga bilang sedang mencari klub baru meskipun Mikel Arteta meminta untuk fokus membantu Arsenal untuk finis di empat besar Liga Inggris musim 2021/2022.

Rupanya ungkapan pesepak bola asal Perancis dinilai belum tepat saat Arsenal sedang berjuang untuk finis di empat besar Liga Inggris musim ini. Selain itu, performa Lacazette yang masih minim gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Gabriel Agbonlahor yang mendengar pernyataan Alexandre Lacazette sangat geram. Penyerang yang pernah bermain untuk Watford menilai dia tak menghormati Arsenal.

Bicara kepada Football Insider, Gabriel Agbonlahor mengatakan apa yang dikatakan oleh Lacazette kurang ajar. Bahkan karena jengkel dengan striker The Gunners dia meyakini bisa main di Liga Champions, tetapi gabung dengan klub seperti Partizan Belgrade atau Panathinaikos.

Agbonlahor juga menjamin kalau Alexadre Lacazette tak akan gabung dengan klub besar di Eropa, andai pindah di musim panas ini. Menurutnya, ketika performanya sedang tak bagus di lini depan dan sebut ingin main di klub yang berlaga di Liga Champions sebuah penghinaan untuk Arsenal. Oleh karena itu, agar tak mengundang amarah fans dia menyarankan untuk segera minta maaf.

Musim ini, sang striker baru mengoleksi 6 gol plus 8 assist dalam 32 pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!