Gelandang Andalan Udinese Masuk Dalam Daftar Incaran Liverpool

Gilabola.com – Gelandang andalan milik Udinese, Rodrigo De Paul dikabarkan masuk menjadi salah satu pemain yang diincar oleh juara bertahan Premier League, Liverpool yang masih terus ingin memperkuad skuadnya.

Pesona dari gelandang asal Argentina milik Udinese, Rodrigo De Paul memang cukup membius banyak tim-tim besar di Eropa hingga saat ini. Salah satu klub yang kabarnya juga ikut meminati eks punggawa Valencia tersebut adalah, raksasa Premier League, yakni Liverpool.

Kesulitan yang dialami oleh Liverpool untuk mempertahankan Georginio Wijnaldum yang kontraknya akan berakhir pada akhir musim nanti, menurut II Corriere dello Sport memicu tim asuhan Jurgen Klopp untuk mencari pengganti. Ingin mengantisipasi jika mereka memang pada akhirnya harus kehilangan Wijnaldum ke klub lain, maka De Paul dinilai sebagai pengganti yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, tim yang bermarkas di Anfield itu tidak akan bisa mendapatkan De Paul dengan mudah karena Udinese mematok harga yang tidak murah untuk bintangnya. Seperti yang dikonfirmasi oleh wakil presiden dari klub asal Italia itu, Stefano Campoccia, timnya hanya akan mempertimbangkan tawaran dengan nilai tidak kurang dari Rp 681 Miliar.

Sebuah angka yang tentunya tidak murah, terutama dalam kondisi perekonomian yang sedang menurun saat ini akibat adanya pandemi. Namun, jika memang Liverpool merasa sosok De Paul adalah pemain yang memang mereka nilai pantas untuk memperkuat tim asuhan Klopp, sangat mungkin manajemen The Reds akan rela mengeluarkan dana yang diperlukan.

Tidak hanya dari segi finansial, potensi kesulitan yang bisa dihadapi oleh Liverpool jika ingin mendapatkan De Paul juga ada pada sektor persaingan. Tim asuhan Klopp dikabarkan harus bersaing dengan tim-tim seperti Inter Milan, Juventus dan juga Leeds United yang juga santer diberitakan tertarik dengan pemain timnas Argentina tersebut.

De Paul sendiri memang sangat terbuka untuk menerima tawaran dari tim lain, tetapi dia tidak akan memaksa Udinese untuk melepasnya. Jadi, memang harusa ada kesepakatan terlebih dahulu antara klubnya saat ini dengan tim yang meminati sang pemain, termasuk Liverpool tentunya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO