Gelandang Angkut Air RB Leipzig Segera Jadi Rekrutan Pertama Ralf Rangnick di Man Utd

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick akan menjadikan gelandang tukang angkut air RB Leipzig Amadou Haidara sebagai transfer pertamanya di Old Trafford saat dia ingin mengubah raksasa Premier League menjadi monster pressing.

Gelandang RB Leipzig Amadou Haidara diharapkan akan segera menjadi rekrutan pertama Ralf Rangnick bulan depan, dengan Manchester United bersiap membayar klausul pelepasannya sebesar Rp 615 Milyar.

Pemain internasional Mali itu memang langsung mencuat namanya sebagai target potensial The Red Devils sesaat setelah taktisi Jerman diumumkan secara resmi sebagai manajer interim di Old Trafford dalam kontrak singkat hingga akhir musim ini.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Amadou Haidara memang bukan sosok asing bagi Ralf Rangnick, sosok yang bertanggung jawab atas transfer gelandang berusia 23 tahun itu dari RB Salzburg ke RB Leipzig pada Januari 2019 lalu senilai Rp 330 Milyar.

Kini pemain internasional Mali itu memiliki nilai yang meningkat mencapai Rp 615 Milyar dalam klausul rilisnya, dan RB Leipzig akan bersedia melepasnya pergi jika Manchester United benar-benar memenuhi harga tersebut.

Satu-satunya masalah mungkin adalah karena Amadou Haidara tidak akan langsung tersedia jika direkrut pada musim dingin nanti karena dia harus pergi ke Piala Afrika 2022 yang digelar pada Januari tahun depan, meskipun itu tidak dikatakan sebagai rintangan besar.

Gelandang berusia 23 tahun itu sebelumnya sudah punya pengalaman melawan Manchester United, dan bahkan gol pertamanya di Liga Champions adalah saat melawan The Red Devils untuk membantu RB Leipzig menang 3-2 setahun yang lalu.

Sekarang Amadou Haidara, yang kabarnya bergaji hanya Rp 1,16 Milyar per pekan, akan bersiap melakoni laga penentuan di Liga Champions melawan Manchester City di kandang untuk membantu Die Bullen bisa lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

BANDARTOGEL77