Gelandang Cagliari Incaran Inter Kian Dekat Gabung Tottenham

Gilabola.com – Gelandang milik Cagliari, Nahitan Nandez yang kabarnya diburu Inter Milan kini kabarnya justru kian dekat untuk bergabung dengan klub Premier League, Tottenham Hotspur.

Sempat membuat kontroversi dengan menolak menjalani latihan pramusim serta mengikuti laga persahabatan karena ingin dijual ke Inter Milan, gelandang Cagliari, Nahitan Nandez tampaknya memang akan segera meninggalkan klubnya. Akan tetapi, tujuan dari sang pemain tampaknya bukan I Nerazzurri melainkan tim asal London, Tottenham Hotspur yang juga tertarik untuk memboyong pemain asal Uruguay tersebut.

Nandez memang menjalani musim panas yang kurang menyenangkan dan praktis menjadi sosok yang terpinggirkan dari skuad Cagliari karena tindakan indisiplinernya tersebut. Sang gelandang merasa bahwa dia sudah dijanjikan akan dilepas ke Inter pada musim panas ini tetapi tidak pernah ada kesepakatan yang terjadi antara kedua klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini menurut kabar dari Sportitalia serta Calciomercato.it, Inter tampaknya sudah mulai mengalihkan perburuan mereka ke pemain lain sehingga membuat Nandez tampaknya mau tidak mau juga berpikir ke depan. Pemain berusia 25-tahun tersebut akhirnya diberitakan akan siap menerima pinangan dari Tottenham Hotspur yang rencananya akan mendaratkan sang pemain dengan metode pinjaman berbayar sekitar Rp 84 Miliar serta kewajiban untuk membeli sebesar Rp 338 Miliar.

Tottenham sendiri dengan kehadiran Fabio Paratici yang menjadi direktur baru memang terlihat sangat aktif mencari pemain baru di Serie A. Sebelumnya Paratici yang  pernah memegang jabatan yang sama di Juventus juga memboyong dua  punggawa Atalanta, Pierluigi Golini serta Cristian Romero.

Kini tampaknya sang direktur masih belum puas dan berniat kembali mendatangkan talenta dari Serie A, dan Nandez dinilai memiliki karakter serta profil yang cocok untuk memperkuat Tottenham. Tim asal London tersebut memang memiliki ambisi agar bisa kembali finis di zona Liga Champions pada musim depan, sehingga mereka memag terlihat cukup aktif di bursa transfer musim panas.

Nandez sendiri sebenarnya juga dikabarkan sempat menarik minat dari tim Liga Inggris lain, Leeds United tetapi sang pemain tidak tertarik untuk bergabung dengan skuad besutan Marcelo Bielsa. Memang pada saat itu, dirinya masih menjadi bidikan serius dari Inter dan lebih tertarik untuk memperkuat skuad besutan Simone Inzaghi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO