Gelandang Chelsea Dipastikan Belum Berminat Kembali ke Serie A

Gilabola.com – Gelandang Italia kelahiran Brasil, Jorginho dipastikan oleh agennya, Jorge Santos akan tetap bertahan di Chelsea musim depan dan belum memiliki niat untuk kembali ke Serie A.

Sempat menjadi salah satu pemain tengah yang banyak dipuji kemampuannya saat mesih memperkuat Napoli di Serie A, kondisi seorang Jorginho memang sedikit berubah saat dia pindah ke Chelsea. Sang pemain bisa dibilang mengalami situasi seperti sedang menaiki roller coaster dimana dia mengalami fase naik-turn dalam karirnya sebagai punggawa dari klub berjuluk The Blues tersebut.

Sempat mengalami kesulitan pada awal musim saat Chelsea masih berada dibawah asuhan Frank Lampard, nasib sang pemain kini membaik setelah kedatangan dari Thomas Tuchel. Jorginho kembali mendapatkan kepercayaan untuk membela tim asal London dan menjadi salah satu aktor penting di lini tengah mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tampaknya perubahan positif itulah yang kini membuat sang pemain semakin betah dengan Chelsea dan tidak berniat untuk hengkang dalam waktu dekat, meskipun dikabarkan sangat diminati beberapa klub Serie A. Kepastian mengenai keinginan dari seorang Jorginho untuk bertahan di Stamford Bridge disampaikan langsung oleh agen sang pemain, Jorge Santos kepada Radio Kiss Kiss yang dilansir juga oleh Football Italia.

Dalam wawancaranya, Santos tanpa ragu mengungkapkan bahwa kliennya akan tetap bertahan di Chelsea. Sang pemain masih memiliki sisa kontrak hingga dua tahun lagi bersama The Blues dan sangat berharap bisa menyelesaikan masa baktinya tersebut bersama tim besutan Tuchel.

Channel Gilabola di Youtube

Sang pemain sendiri juga sedang tidak ingin diganggu oleh rumor mengenai ketertarikan dari tim-tim lain musim depan, karena saat ini fokus dari sang pemain memang hanya menyelesaikan musim bersama Chelsea. Saat ini The Blues memang masih terlibat persaingan ketat untuk bisa finis pada posisi empat besar di Liga Inggris dan masih harus bertarung melawan Real Madrid untuk terus bertahan di Liga Champions.

Meskipun masih ingin bertahan, Jorginho tetap membuka peluang kembali ke Serie A, tetapi hanya setelah masa baktinya dengan Chelsea berakhir. Pernyataan tersebut tampaknya akan setidaknya mengerem minat dari beberapa klub Serie A terhadap sang pemain untuk beberapa waktu.

AHABET
AHABET