Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko Kian Dekat Ke AC Milan

Berita Transfer, Tiemoue Bakayoko, Chelsea, AC Milan
Berita Transfer - Gelandang Chelsea Tiemoue Bakayoko berpeluang gabung AC Milan dengan status pemain pinjaman di musim 2018-19.

Berita Terbaru – Karir singkat gelandang Tiemoue Bakayoko di Chelsea segera berakhir. Pemain asal Prancis itu bakal segera bergabung dengan raksasa Liga Italia, AC Milan bulan ini.

Tiemoue Bakayoko bergabung dengan Chelsea dari AS Monaco pada jendela transfer musim panas 2017 lalu. Dia membuat lebih dari 40 penampilan di semua kompetisi selama musim pertamanya bersama The Blues.

Namun penampilannya dinilai kurang cocok dengan karakter permainan Chelsea. Makanya dia tidak masuk dalam rencana skuad yang dibangun oleh pelatih Maurizio Sarri di musim 2018-19 ini.

BACA:  Lu Orang Gembrot, Kata Bos Arsenal Pada Pemainnya

Kedatangan dua gelandang baru, yakni Jorginho dari Napoli dan Mateo Kovacic dari Real Madrid, kian membuat Bakayoko tak lagi punya masa depan di Stamford Bridge. Dia kalah bersaing dengan rekrutan baru itu. Apalagi Chelsea juga masih memiliki Cesc Fabregas dan N’Golo Kante.

Bakayoko tidak masuk dalam skuad Chelsea yang mengalahkan Huddersfield Town 3-0 pada pertandingan Liga Premier, Sabtu (11/8) malam. Hal itu kian menguatkan indikasi kalau si pemain sudah berada di ambang pintu keluar dari Stamford Bridge.

BACA:  Virgil van Dijk: Alisson Becker Buat Perbedaan di Liverpool
Advertisement

Menurut Goal.com, Milan telah memenangkan perlombaan untuk menandatangani pemain berusia 23 tahun itu. Dikatakan bahwa Milan akan memboyongnya dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi dibeli permanen seharga 31 juta poundsterling di akhir musim 2018-19.

Sebelum bergabung dengan Chelsea musim lalu, Bakayoko sempat bermain 92 kali untuk Monaco.

BACA:  Inter Milan Tunggu Luka Modric, Real Madrid Tunggu Christian Eriksen

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com