Gelandang Jago Tekel Ini Disebut Pengganti Sempurna Wijnaldum Bagi Liverpool

Gila Bola – Liverpool akan bersiap kehilangan Georginio Wijnaldum dengan bebas transfer di akhir musim ini dan mereka seharusnya tak perlu jauh-jauh mencari pengganti gelandang internasional Belanda itu.

John Barnes percaya Yves Bissouma memiliki kemampuan untuk bermain bagi Liverpool dan merasa gelandang pekerja keras dan jago tekel (2,6 per laga) itu akan menjadi pengganti yang ideal untuk Georginio Wijnaldum.

Masa depan mantan pemain Newcastle United masih belum diputuskan. Kontraknya berakhir pada akhir musim dan pemain internasional Belanda itu banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona, sementara Inter Milan juga disebut-sebut tertarik untuk mendatangkannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Dengan masa depan Georginio Wijnaldum yang tidak pasti di Anfield, Liverpool dikabarkan sedang mengeksplorasi pilihan mereka untuk mencari penggantinya dan John Barnes merasa Yves Bissouma akan cocok bagi pasukan Jurgen Klopp.

Gelandang Mali itu berusia 24 tahun telah menjadi pemain menonjol di lini tengah Brighton musim ini dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke salah satu tim teratas Liga Inggris di jendela transfer musim panas.

John Barnes berpikir Yves Bissouma tidak akan memiliki masalah untuk masuk ke dalam barisan lini tengah Liverpool, mengatakan kepada Bonus Code Bets, “Yves Bissouma memiliki kemampuan untuk bermain di tim seperti Liverpool. Dia bisa mengisi apa yang diinginkan J├╝rgen Klopp dari tiga pemain lini tengah. Dia kuat dalam bertahan, dia bekerja keras, dia memainkan bola dengan cepat dan sesekali ketika dia perlu menggiring bola, dia bisa melakukannya.”

“Dari semua pemain yang bermain di Inggris, yang bisa sesuai dengan pola tiga gelandang Liverpool, dia salah satunya. Dia terlihat seperti Georginio Wijnaldum, meskipun dia tidak menyerang sebanyak Wijnaldum, karena Brighton memainkan gaya sepak bola yang berbeda, ketika Bissouma ingin, dia bisa seperti Gini. Dia berusia 24 tahun dan masih muda, dia akan sangat cocok untuk Liverpool.”