Gelandang Man City asal Portugal Disebut Hanya Ingin ke La Liga Jika Jadi Hengkang

Gilabola.com – Gelandang serang milik Manchester City, Bernardo Sila dikabarkan hanya akan bersedia hengkang ke La Liga jika dia memang jadi meninggalkan tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

Masa depan dari Bernardo Silva memang menjadi penuh dengan tanda tanya pada awal musim setelah pelatihnya, Pep Guardiola menyebut pemain timnas Portugal itu memang sudah meminta untuk hengkang. Namun, dengan kontrak yang masih berlaku hingga 2025 pastinya akan butuh tawaran yang tidak murah untuk meyakinkan City untuk melepas sang pemain.

Meskipun belum jelas tim mana yang berniat memboyong sang pemain, tetapi menurut pemberitaan dari Diario AS satu hal yang tampaknya bisa diyakini adalah Silva hanya akan hengkang ke La Liga dan bukan tim dari kompetisi lain, termasuk tentunya Tottenham Hospur yang sempat diberitakan sangat meminati pemain berusia 27-tahun tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alasan dari Silva ingin bermain di La Liga alalah karena dirinya ingin bisa lebih dekat dengan anggota keluarganya. Namun, tentu secara umum sang gelandang yang biasa bermain di posisi sayap itu pasti ingin tetap bergabung dengan klub yang kuat dan kompetitif.

Saat ini dua tim besar La Liga yang disebut sangat meminati Silva, yakni Atletico Madrid dan juga Barcelona. Akan tetapi,  dengan kondisi finansial yang kurang baik saat ini bagi klub-klub Spanyol termasuk Blaugrana serta Atletico tampaknya akan membuat peluang mereka memboyong sang gelandang menjadi semakin sulit.

Memang sejauh ini masih belum ada kabar bahwa apakah baik Barca maupun Atleti serius ingin mendaratkan sang pemain di jendela transfer musim panas nanti. Sehingga memang sulit menebak apakah Silva akan hengkang saat ini atau menunggu hingga bursa transfer musim dingin Januari nanti.

Sudah sukses meraih beberapa gelar dengan Man City tampaknya kini Silva memiliki ambisi  meraih keberhasilan dengan klub-klub lainnya. Sang gelandang tampaknya merasa bahwa saat in bisa menjadi peluang terbaik darinya untuk meninggalkan City.

Sudah bergabung dengan Man City sejak 2017 lalu, Silva tampaknya ingin mendapatkan pengalaman baru di saat usianya masih produktif. Gelandang serang tersebut sejauh ini memang masih tetap berlatih dengan baik bersama skuad asuhan Guardiola tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO