Gelandang Muda Real Madrid Tertarik Pindah Ke Liverpool

Dani Ceballos sudah gerah di Real Madrid karena minimnya menit bermain yang dia dapat di musim ini.
Dani Ceballos sudah gerah di Real Madrid karena minimnya menit bermain yang dia dapat di musim ini.

Gilabola.com – Gelandang muda Real Madrid Dani Ceballos ini kabarnya tertarik untuk menandatangani kontrak dengan Liverpool pada bursa transfer musim dingin Januari 2018 ini.

Pemain berusia 21 tahun itu baru bergabung dengan Real Madrid pada musim panas 2017 lalu. Dia diboyong dari Real Betis dengan harga 12 juta poundsterling. Namun ia sulit mendapatkan tempat di tim pertama Los Blancos karena kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos.

Di bawah manajer Zinedine Zidane musim ini, Ceballos telah membuat 11 penampilan bersama Real Madrid di semua kompetisi, namun dari jumlah itu, dia hanya dua kali dimainkan sebagai starter di ajang La Liga. Padahal di awal musim ini dia diproyeksikan untuk menggantikan James Rodriguez yang pindah ke Bayern Munchen.

Menurut laporan Diario Gol, Liverpool sudah memiliki ketertarikan pada gelandang berusia 21 tahun itu pada musim panas lalu. Dan kini The Reds ingin menyalakan kembali usaha mereka pada bursa transfer musim dingin ini di tengah laporan bahwa Ceballos sangat ingin bekerja di bawah manajer Jurgen Klopp.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masih menurut Diario Gol, setelah sukses mendatangkan bek Virgil van Dijk dari Southampton di awal Januari 2018 ini, kini Liverpool menjadikan Dani Ceballos sebagai target berikutnya di bursa musim dingin ini.

Pemain terbaik Euro U-21 tersebut memang masih terikat kontrak dengan raksasa Spanyol, Real Madrid, hingga 2023. Namun Ceballos diyakini sudah muak dengan situasinya bersama Los Blancos lantaran tak mendapat menit bermain yang pantas.

Hijrah ke Liverpool bisa menjadi opsi bagus untuk Ceballos memperbaiki jalan kariernya. Apalagi banderolnya yang diyakini sebesar €30 juta akan mudah dipenuhi Si Merah, berbekal dana penjualan Coutinho.