Gelandang Raja Gol Ini Diminati Man Utd, West Ham Tegas Bilang : Dia Tidak Dijual!

Gila Bola – Gelandang yang baru saja mencetak hattrick dalam kemenangan 6-2 Republik Ceko atas Estonia pada pertandingan pembuka kualifikasi Piala Dunia pada Kamis (25/3) WIB lalu Tomas Soucek mendapatkan minat dari raksasa Premier League, Manchester United.

Asisten manajer West Ham Stuart Pearce kini menegaskan bahwa Tomas Soucek tidak akan pergi kemana-mana di tengah adanya minat dari Manchester United pada gelandang yang sangat produktif mencetak gol tersebut.

The Hammers baru mempermanenkan gelandang berusia 26 tahun itu selama musim panas 2020 dari Slavia Praha senilai Rp 282 Milyar usai setengah musim masa peminjamannya, saat Tomas Soucek dengan cepat menunjukkan adaptasi yang hebat di Stadion London, dan sudah mencetak sembilan gol di Premier League musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Tenu saja performa hebat gelandang sentral asal Republik Ceko itu membuat namanya mulai dikaitkan dengan kepindahan ke tim enam besar Premier League, tapi asisten manajer West Ham Stuart Pearce menegaskan bahwa Tomas Soucek tak akan kemana-mana dan akan tetap bertahan di klub.

Ditanya apakah mantan bintang Slavia Praha itu bisa meninggalkan The Hammers dalam waktu dekat, Stuart Pearce mengatakan kepada talkSPORT, “Tidak, dia senang di sini dan dia tidak ke mana-mana, itu pasti.”

“Dia sangat brilian di sini. Dave [Moyes] membawanya ke klub pada Januari musim lalu dan sejak itu dia tampil brilian. Dia memiliki sikap yang luar biasa untuk bekerja, pada hari-hari liburnya dia tetap masuk kerja, kami benar-benar senang bekerja dengannya.

“Sebagai seorang pemain, dia memiliki kualitas terbaik. Dia dan Vladimir Coufal, dua pemain asal Ceko, mereka berdua sangat brilian. Inggris akan menghadapi Republik Ceko di babak grup Euro 2020 dan kemampuannya di kedua kotak sangat, sangat bagus.”