Gelandang Real Madrid Calon Kuat Gantikan Emre Can

Gelandang Real Madrid Dani Ceballos diproyeksikan oleh Liverpool sebagai pengganti Emre Can.
Gelandang Real Madrid Dani Ceballos diproyeksikan oleh Liverpool sebagai pengganti Emre Can.

Gilabola.com – Jurgen Klopp sudah meminta kepada direksi Liverpool untuk mendatangkan gelandang Real Madrid, Dani Ceballos yang akan dijadikan sebagai pengganti Emre Can.

Dani Ceballos pindah dari Real Betis ke Real Madrid pada musim panas tahun lalu dalam kesepakatan 15 juta poundsterling atau setara Rp 291 miliar, dengan Los Merengues membayar sedikit di atas klausul pelepasannya untuk memastikan transfernya berjalan mulus.

Ceballos tampil luar biasa pada musim terakhirnya untuk Real Betis. Tapi dia hanya sembilan kali tampil sebagai starter di La Liga musim ini bersama Real Madrid asuhan Zinedine Zidane, dan menjadi pemain surplus di skuad Los Blancos.

Dan sekarang Mundo Deportivo melaporkan bahwa dia kemungkinan akan diizinkan pergi musim panas ini, dengan Liverpool dan AS Roma sebagai pelamar utama untuk tanda tangannya.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Jurgen Klopp telah mengharapkan klub mendatangkan Dani Ceballos, dengan The Reds saat ini sedang mempertimbangkan sejumlah opsi untuk menggantikan Emre Can.

Kontrak Emre Can di Anfield akan habis pada musim panas ini dan meski Liverpool telah melakukan upaya terbaik mereka untuk mempertahankannya, Can tidak akan menandatangani kontrak baru.

Can diperkirakan akan bergabung ke Juventus dengan bebas transfer di akhir musim. Meski The Reds telah menyetujui kesepakatan untuk bintang RB Leipzig Naby Keita, klub masih menginginkan seorang pemain tengah lain.

Klopp adalah penggemar berat Ceballos dan Liverpool merasa pemain asal Spanyol tersebut akan terbuka untuk pindah ke Anfield dan siap bermain di Premier League.

AS Roma juga tertarik dan siap untuk memasuki peperangan memperebutkan Ceballos, meskipun klub asal Serie A Italia itu juga mengincar rekan setimnya, Mateo Kovacic.