Gelandang Remaja 18 Tahun Ini Dinilai Bakat Jadi Pengganti Sempurna Bagi Paul Pogba

Mantan pemain internasional Inggris Noel Whelan menilai bahwa bakat remaja Borussia Dortmund Jude Bellingham akan sangat cocok untuk Manchester United jika Paul Pogba tidak memperbarui kontraknya di Old Trafford.

Menurut laporan ESPN, manajer interim Ralf Rangnick telah menambahkan Jude Bellingham ke daftar targetnya. Taktisi Jerman diberi lebih banyak kekuatan dalam kontraknya karena manajemen mempercayainya untuk membuat perubahan mendasar dalam tim.

Sebenarnya Jude Bellingham bukanlah target baru bagi The Red Devils saat mereka, ketika masih dibesut oleh Ole Gunnar Solskjaer, sudah berminat pada pemain remaja tersebut saat dia masih bermain untuk Birmingham.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi gelandang internasional Inggris itu lebih memilih untuk pindah ke Borussia Dortmund pada musim panas 2020 senilai Rp 400 Milyar rupiah saat dia percaya bahwa kepindahan ke klub Jerman tersebut merupakan pilihan ideal untuk perkembangan karirnya di usia yang masih sangat muda.

Sementara itu, Paul Pogba diperkirakan akan meninggalkan Manchester United di akhir musim ini saat kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang dan dia sejauh ini tidak menunjukkan indikasi untuk memperbarui kontraknya di klub.

Kini Noel Whelan menyarankan agar tim besutan Ralf Rangnick untuk berusaha serius mendapatkan Jude Bellingham dari Borussia Dortmund karena dia akan menjadi pengganti yang sempurna bagi kepergian Paul Pogba dari Old Trafford.

Dalam sebuah wawancara dengan Football Insider, Noel Whelan berkata, “Dia memiliki agresi, berkarakter ofensif, memiliki keterampilan, pemain yang masih sangat muda, dan saya pikir dia akan menawarkan lebih banyak daripada yang dimiliki Pogba. Saya tentu tidak berpikir Manchester United akan menjadi satu-satunya tim yang memburu Bellingham, seluruh tim empat besar akan mengejarnya di akhir musim.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO