Gelandang Villa Rekomendasi Ferguson Ini Bakal Jadi Pengganti Pogba di Man Utd

Bintang Aston Villa yang pernah membuat Alex Ferguson menyarankan Manchester United dan Ole Gunnar Solskjaer untuk merekrut, John McGinn, bisa akhirnya berlabuh ke Old Trafford saat Paul Pogba semakin menunjukkan akan menuju pintu keluar dari klub.

Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick menargetkan transfer John McGinn untuk menggantikan Paul Pogba, tetapi gelandang Aston Villa diperkirakan bisa menelan biaya mencapai Rp 961 Milyar.

Memang masa depan gelandang Prancis terus dipertanyakan, dan bahkan ada perasaan kuat bahwa dia memang ingin pergi dari The Theatre of Dreams secara bebas transfer ketika kontraknya akan berakhir di musim panas 2022 mendatang.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Manchester United sudah siap menerima kenyataan bahwa pemain berusia 28 tahun itu akan meninggalkan klub, dan kenyataan bahwa Jesse Lingard juga bisa pergi karena kontraknya akan berakhir di akhir musim, juara 13 kali Premier League bersiap untuk mencari gelandang anyar.

Amadou Haidara akan menjadi rekrutan pertama Ralf Rangnick bulan depan jika Manchester United membayar klausul pelepasannya di RB Leipzig sebesar Rp 615 Milyar, namun dia bukan satu-satunya pemain lini tengah yang bisa tiba di Old Trafford.

Dengan ada keyakinan bahwa Paul Pogba akan pergi, The Red Devils sebelumnya telah dikaitkan dengan sejumlah gelandang Inggris sebagai penggantinya, meliputi Declan Rice [West Ham United], Kalvin Phillips [Leeds United], dan Jude Bellingham [Dortmund].

Kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa John McGinn bisa menjadi target lain bagi Ralf Rangnick, apalagi pemain internasional Skotlandia itu merupakan pemain yang pernah direkomendasikan oleh mantan bos legendaris klub, Alex Ferguson.

Dikatakan bahwa Aston Villa bersedia melakukan bisnis transfer tapi dengan harga yang tak kurang dari Rp 961 Milyar, dengan gelandang itu masih memiliki tiga setengah tahun tersisa dalam kontraknya di Villa Park.

BANDARTOGEL77