Gemetar Kaki Para Bek Liga Inggris! Solskjaer Konfirmasi Man Utd Kejar Erling Haaland!

Gilabola.com – Catat! Musim ini Manchester United yang cuma mengandalkan striker semacam Anthony Martial saja masih menjadi tim dengan produktivitas gol terbaik di Liga Inggris (49 gol), bayangkan jika mereka memiliki monster gol Dortmund, Erling Haaland.

Manajer Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dirinya mengikuti perkembangan Erling Haaland di Borussia Dortmund dan mengisyaratkan bahwa Manchester United siap mendatangkan bomber interasional Norwegia itu di musim panas mendatang, kabar yang bisa bikin kaki para bek Liga Inggris mulai gemetaran!

Penyerang berusia 20 tahun telah berkembang menjadi salah satu striker paling produktif di dunia sepakbola, mencetak 38 gol hanya dalam 40 penampilan untuk klub Bundesliga sejak bergabung dari Red Bull Salzburg lebih dari setahun yang lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Erling Haaland memiliki klausul rilis senilai Rp 1,27 Trilyun rupiah yang baru akan aktif pada musim panas 2022 mendatang, tapi telah banyak klub yang berminat untuk membawanya keluar dari Signal Iduna Park, dengan tim-tim macam Real Madrid, Manchester City, hingga Chelsea semua tertarik pada mantan pemain Molde itu.

Manchester United telah mengejar tanda tangan penyerang Norwegia itu selama waktunya di Red Bull Salzburg sebelum dia akhirnya memilih pindah ke Borussia Dortmund yang dianggap sebagai langkah terbaik untuk perkembangan awal karirnya, tapi Setan Merah masih belum menyerah untuk kembali mengejar tanda tangannya.

Ole Gunnar Solskjaer pernah menjadi pelatih Erling Haaland selama mereka di Molde dan kepada media outlet Norwegia VG, bos berusia 47 tahun itu mengakui bahwa dirinya selalu mengawasi perkembangan mantan anak asuhnya itu, mengatakan, “Erling akan memiliki karier yang fantastis. Saya mengikuti Erling. Saya selalu mengatakan itu.”

“Sekitar hampir dua tahun kami bersama di Molde. Waktu yang indah. Dia pasti akan memiliki karir yang hebat untuk Norwegia dan klubnya. Dia melakukannya dengan sangat baik untuk Dortmund, jadi kita akan lihat di mana dia akan melanjutkan karirnya nanti. Sebagai orang Norwegia dan seseorang yang pernah bekerja dengannya, tentu saja menyenangkan untuk melihat dia memiliki karir yang sangat baik.”

Ole Gunnar Solskjaer kemudian mengisyaratkan bahwa Manchester United akan kembali siap bergerak aktif pada bursa transfer musim panas mendatang untuk terus memperkuat skuad mereka, di tengah minat untuk membawa Erling Haaland ke Old Trafford.

“Kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk menjadi tim yang lebih baik, kemudian dia akan melakukan apa yang dia bisa untuk menjadi pemain yang lebih baik. Di mana dia akan berakhir? Saya tidak ingin mengatakan apapun selain itu, saya hanya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Pilihan mana yang dia buat mungkin terserah padanya.”

AHABET
AHABET