Gemilang Bersama Crystal Palace, Chelsea Nggak Bakal Jual Gelandang Produktif Ini

Chelsea menolak untuk menjual Conor Gallagher di musim panas lalu dan sekali lagi akan menampar label ‘TIDAK DIJUAL’ padanya setelah penampilannya yang menakjubkan di Crystal Palace yang membuatnya mendapatkan panggilan ke timnas senior Inggris.

Penampilan Conor Gallagher yang mengesankan selama masa pinjaman di Crystal Palace membuat Chelsea yakin dengan masa depan pemain internasional Inggris tersebut dan tak berniat untuk menjualnya sama sekali.

Sejumlah klub tertarik mengambil pemain The Blues U-23 tersebut dengan status pinjaman di musim panas lalu sebelum The Eagles yang akhirnya memenangkan perlombaan dan membawa bintang muda ke Selhurst Park.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masa pinjaman tersebut terbukti sukses bagi Conor Gallagher saat dia berhasil tampil produktif bersama skuad asuhan Patrick Vieira, mencetak empat gol dan dua assist dalam 10 penampilan di Premier League.

Bahkan berkat penampilannya itu, dia mendapatkan panggilan ke timnas senior Inggris untuk pertama kalinya dan melakukan debut internasional seniornya dalam kemenangan 0-10 atas San Marino pada laga terakhir babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Kini laporan Daily Mail menyebutkan bahwa Chelsea tidak akan mempertimbangkan kesepakata penjualan apapun untuk gelandang berusia 21 tahun itu, karena mereka berencana untuk membawanya kembali ke London Barat dan mengintegrasikannya ke dalam skuad senior Thomas Tuchel musim depan.

Apalagi taktisi Jerman itu juga bakal membutuhkan gelandang baru karena Saul Niguez kemungkinan besar akan dikembalikan ke Wanda Metropolitano karena masa pinjaman yang mengecewakan, sementara diyakini bahwa mungkin duo N’golo Kante serta Jorginho tidak akan bertahan terlalu lama di Stamford Bridge.

Ketika ditanya apakah dia merasa cukup bagus untuk masuk ke tim Chelsea setelah debutnya di timnas Inggris, Conor Gallagher berkata, “Saya hanya memikirkan musim ini dengan Crystal Palace, melakukan yang terbaik yang saya bisa untuk mereka. Itu yang paling penting bagi saya sekarang. Jika saya terus melakukannya dengan baik dengan mereka dan terus mencetak beberapa gol, ada peluang untuk berada di tim Inggris ini.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO