Gendeng! Baru Lima Menit, Gawang Man Utd Sudah Jebol, Kebobolan Lagi Menit ke-13!

Bek trilyunan Manchester United kembali menunjukkan performa lawak mereka saat laga baru berjalan dua menit, gawang mereka sudah kebobolan melawan Liverpool di depan publik sendiri!

Due bek tengah Victor Lindelof dan Harry Maguire kembali memamerkan komunikasi yang buruk mereka sebagai mitra saat pemain Swedia maju terlalu jauh, Harry Maguire begitu mudah dilewati umpan, dan hanya menyisakan Luke Shaw yang mengejar Naby Keita yang akhirnya membuka skor bagi tim tamu usai menerima umpan terobosan dari Mohamed Salah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ini hanya membuktikan apa yang dikhawatirkan Paul Scholes yang terang-terangan mengatakan setelah laga melawan Atalanta bahwa pasukan Jurgen Klopp akan gemas untuk menggosok tangan mereka karena melihat betapa mudahnya pertahanan tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer untuk ditembus.

Padahal barisan pertahanan Manchester United berisi pemain mahal-mahal. Harry Maguire harganya Rp 1,3 Trilyun, Victor Lindelof harganya Rp 580 Milyar, Aaron Wan-Bissaka harganya hampir Rp 1 Trilyun, dan Luke Shaw harganya Rp 621 Milyar.

Bahkan hanya sekitar delapan menit kemudian, Liverpool berhasil menggandakan keunggulan mereka melalui sontekan jarak dekat Diogo Jota yang tinggal mencocor bola sodoran Trent Alexander-Arnold di saat bek termahal dunia sama sekali tak memperhatikan kehadirannya di belakangnya.

Sementara itu, Manchester United sebelumnya hanya menang sekali dari 10 pertemuan terakhir mereka di Premier League melawan Liverpool (imbang enam kali, kalah tiga kali), kalah dalam pertandingan ini dengan skor 4-2 musim lalu.

Di sisi lain, Liverpool tidak terkalahkan dalam 18 pertandingan liga, rekor terpanjang saat ini di empat tingkat teratas sepak bola Inggris (menang 15, imbang tiga). Di luar kandang, The Reds telah mencetak setidaknya tiga gol di masing-masing dari lima pertandingan Liga Inggris terakhir mereka (total 17 gol).

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO