Georginio Wijnaldum Goda Paul Pogba Gabung Dengannya di Paris Saint-Germain

Gilabola.com – Paul Pogba melihat kontraknya hanya tersisa setahun di Manchester United dan kini Georginio Wijnaldum ikut memanaskan rumor soal potensi kepindahan gelandang Prancis itu ke Paris Saint-Germain.

Georginio Wijnaldum mengakui bahwa dia sangat antusias untuk bisa Paul Pogba bergabung dengan Paris Saint-Germain, mengungkapkan harapannya untuk bisa bermain bersama Manchester United itu di Parc des Princes.

Gelandang internasional Belanda bergabung dengan raksasa Ligue 1 dengan status bebas transfer dari Liverpool, mendapatkan bayaran mencapai Rp 172 Milyar per tahun, hampir dua kali lipat yang ditawarkan Barcelona kepadanya.

Advertisement

Kini mantan rivalnya di Premier League Paul Pogba bisa mengikuti jejaknya dengan gelandang 28 tahun itu telah dikaitkan dengan potensi transfer senilai Rp 859 Milyar ke Paris Saint-Germain di musim panas ini.

Memang dengan kontraknya yang hanya tersisa setahun di Old Trafford bisa memaksa Manchester United untuk menjualnya jika gagal menyetujui kontrak baru, dan PSG bisa menjadi destinasi favorit di saat Real Madrid dan Juventus tengah kesulitan finansial untuk memboyongnya musim panas ini.

Kini Georginio Wijnaldum semakin memanaskan rumor transfer itu dengan mengatakan bahwa dia sangat tertarik untuk bisa bermain dengan Paul Pogba di Les Parisiens, memuji bintang Prancis itu sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

“Saya ingin Paul Pogba bersama kami,” kata gelandang internasional Belanda berusia 30 tahun itu kepada RMC Sport. “Dia fantastis. Saya telah bermain melawannya beberapa kali, dia sungguh pemain yang hebat!”

“Jika Anda bertanya kepada pemain dari tim lain apakah dia ingin Paul Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya karena dia adalah pemain luar biasa, penuh kualitas. Dia memiliki segalanya, salah satu gelandang terbaik di dunia.”