Gila! Paul Pogba Minta Naik Gaji Dua Kali Lipat di Manchester United

Berita Transfer, Paul Pogba, Manchester United
Berita Transfer - Paul Pogba minta naik gaji tidak sedikit di Setan Merah.

Gilabola.com – Memanfaatkan ketertarikan Barcelona, Paul Pogba mengancam direksi Manchester United untuk menaikkan gajinya dua kali lipat, atau ia akan memilih pergi. Lihat gaji barunya.

Gelandang asal Prancis Paul Pogba berada di tengah-tengah pertempuran transfer, dengan Barca dan raksasa Italia Juventus ingin memboyongnya dari Old Trafford karena mengetahui hidupnya yang kurang bahagia selama di The Red Devils.

Pogba bertengkar dengan manajer Jose Mourinho beberapa kali musim lalu, dengan keduanya berdebat tentang posisi terbaik Pogba, sementara dia tidak senang dengan komentar yang dilontarkan pelatih asal Portugal tersebut tentang performanya di Piala Dunia 2018.

Agen Pogba, Mino Raiola, memasukkan tawaran dari Barca awal pekan ini, yang telah ditolak oleh Setan Merah dan sekarang The Sun melaporkan bahwa dia telah memberi tahu CEO Ed Woodward bahwa butuh gaji baru untuk mempertahankan Pogba tetap tinggal di Old Trafford.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Pogba saat ini mendapatkan gaji 180.000 pound (3,38 miliar rupiah) per pekan di Old Trafford, tetapi telah menuntut kenaikan gaji luar biasa besar yang akan membuat bayarannya sama besar dengan perekrutan bulan Januari Alexis Sanchez, sebesar 380.000 pound (7,13 miliar rupiah) per pekan.

Woodward sangat ingin mempertahankan Pogba di klub, dengan pemimpin bisnis Manchester United tersebut telah memecahkan rekor transfer klub saat membawa pemain Prancis itu kembali ke Manchester.

Dia memiliki nilai komersial yang sangat besar untuk Setan Merah, dan dengan demikian Woodward sedang mempertimbangkan untuk mengabulkan permintaan Pogba dan memberinya kontrak jangka panjang baru yang besar.

Mourinho diduga kurang bersemangat untuk mempertahankan Pogba, dan telah menginstruksikan Jorge Mendes untuk mulai membuat kesepakatan untuk bintang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic, yang akan dijadikan penganti Pogba jika dia pergi.

Source :

metro.co.uk