Gilas Brentford, Brendan Rodgers Sanjung Bidikan Arsenal

Juru taktik Leicester City, Brendan Rodgers menyatakan bahwa James Maddison telah kembali ke level penampilan terbaiknya.

Gelandang asal Inggris performanya memang belum memuaskan untuk Leicester City. Tak ayal, pemain yang ingin diboyong Arsenal kerap mendapatkan kritikan atas penampilannya tersebut.

Namun, James Maddison berhasil mencatatkan namanya di papan skor dalam kemenangan 2-1 atas Brentford pada hari Minggu (24/10) malam WIB. Menariknya, itu gol pertama yang ia cetak lagi setelah delapan bulan absen. Selain itu, menjadi penentu timnya menang di markas Brentford. Berkat kemenangan tersebut, kini tim asuhan Brendan Rodgers menempati urutan kesembilan klasemen Liga Inggrus 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai jalannya pertandingan, pelatih sepak bola asal Irlandia Utara langsung memberikan pujian untuk eks pemain Norwich City.

Berbicara kepada awak media, Brendan Rodgers mengatakan Maddison telah kembali ke levelnya. Ia menjelaskan selama periode tak bermain sang pemain berjuang keras untuk mencapai penampilan terbaiknya.

Eks juru taktik Liverpool itu pun memberikan apresiasi yang tinggi untuknya dan semakin senang karena James Mddison juga mengevaluasi penampilannya dan jujur. Menurutnya, sekarang dengan kerja kerasnya Leicester City dapat melihat hasil perjuangannya.

Hingga pekan kesembilan Liga Inggris musim baru, pemain sepak bola berusia 24 tahun memang telah dimainkan sebagai starter 7 laga dan 2 pengganti. Namun, belum ada satu laga yang bermain 90 menit di bawah asuhan Brendan Rodgers.

Seperti diketahui, James Maddison merupakan salah satu pemain penting bagi Leicester City. Berkat performa terbaiknya, di musim-musim sebelumnya The Foxes bisa bersaing dengan tim yang lebih besar di Liga Inggris dan bermain di Eropa.

Bahkan pada bursa transfer musim panas kemarin kerap dikaitkan dengan Arsenal. Sebab, The Gunners membutuhkan gelandang yang kreatif sepertinya. Tapi, sampai sekarang ia masih bermain di bawah arahan Brendan Rodgers. Mampukah James Maddison kembali membawa Leicester City ke lima besar seperti musim lalu.

Sementara itu, sang pemain masih terikat kontrak dengan Leicester City sampai Juni 2024 mendatang. Dan telah bermain dalam 131 penampilan sejak gabung pada 2018.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO