Gimana Mau Juara? Bukannya Kontrak Conte, Spurs Malah Permanenkan Pelatih Bau Kencur Ini

Gilabola.com – Bukannya mengontrak manajer yang sudah berpengalaman dengan gelar juara seperti Antonio Conte, Tottenham Hotspur malah akan memberi kontrak permanen pada manajer muda minim pengalaman mereka untuk membantu klub mengakhiri puasa gelar sejak 2008.

Tottenham Hotspur dikabarkan akan memberikan kontrak permanen kepada manajer karetaker mereka Ryan Mason, di saat baru-baru ini mereka sempat santer dikabarkan akan mengontrak Antonio Conte yang telah kenyang makan asam garam dengan gelar juara.

Spurs pada November 2019 lalu memecat Mauricio Pochettino karena gagal memberikan satu pun trofi sejak mendapatkan pekerjaan di London Utara pada 2014 saat dikontrak dari Southampton, dengan Jose Mourinho yang berpengalaman akhirnya didatangkan sebagai penggantinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tapi bos Portugal itu juga tak punya cukup banyak waktu untuk membangun tim bermental juara karena dia akhirnya dipecat hanya setelah 17 bulan bertugas. Ryan Mason kemudian ditunjuk untuk menjadi manajer sementara hingga pelatih kepala permanen ditemukan.

Terakhir kali Tottenham Hotspur merasakan angkat trofi adalah pada 2008 lalu ketika memenangkan Piala Carling, dan sejak itu mereka tak pernah memenangkan gelar apapun, yang membuat mereka kemudian dikaitkan dengan usaha untuk mendatangkan Antonio Conte yang telah resmi meninggalkan Inter Milan.

Channel Gilabola di Youtube

Tapi laporan mengejutkan kini datang dari Sportsmail yang menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur siap mempermanenkan manajer sementara mereka Ryan Mason, hanya karena dia memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Para pemain Tottenham Hotspur dikatakan terkesan dengan sesi pelatihan Ryan Mason selama masa tugasnya, membantu membangkitkan kepercayaan diri skuad yang sebelumnya terasa sangat rendah. Kemenangan 2-4 atas Leicester City di pekan terakhir liga menjadi catatan yang paling mengesankan dari manajer muda berusia 29 tahun tersebut.

Ryan Mason pun disebut sangat terbuka untuk menerima pekerjaan permanen di London Utara, dengan kemampuannya menangani masalah di luar lapangan juga diketahui membuat banyak orang terkesan di Spurs.

AHABET
AHABET