Gimana Nih, Ole? Cavani Sedang Tajam-Tajamnya, Malah Dicadangkan vs Liverpool

Gila Bola – Katanya ingin menang melawan Liverpool untuk bisa meyakinkan Edinson Cavani, dan juga Paul Pogba, bahwa Manchester United sudah berkembang pesat dan harus membuat keduanya bersedia bertahan di klub musim depan, tapi Ole Gunnar Solskjaer malah membuat keputusan aneh.

Edinson Cavani yang sedang dalam performa tajam di depan gawang belakangan ini justru dicadangkan saat Manchester United menjamu musuh bebuyutan Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford pada Minggu (2/5) malam WIB.

Padahal penyerang Uruguay itu tengah sangat produktif saat ini, mencetak lima gol dan dua assist dalam lima penampilan terakhirnya untuk The Red Devils di semua kompetisi, termasuk dua gol dan dua assist dalam kemenangan 6-2 atas AS Roma selama tengah pekan di Liga Europa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tentu saja pengalaman dan ketajamannya bisa sangat berguna bagi daya dobrak United, tapi mungkin Ole Gunnar Solskjaer memandang bahwa striker berusia 34 tahun itu sudah terlalu sepuh untuk bermain beruntun dalam dua pertandingan hanya dalam tempo kurang dari tiga hari. Jadi dia mungkin baru akan dimainkan di babak kedua.

Di sisi lain, laga melawan Liverpool ini juga sebenarnya sangat penting bagiĀ The Red DevilsĀ karena jika mereka sampai kalah melawan pasukan Jurgen Klopp, maka rival sekota mereka Manchester City dipastikan akan menjadi juara liga Inggris pekan ini dengan empat pekan tersisa.

Sebagai gantinya, Ole Gunnar Solskjaer mengembalikan Mason Greenwood ke starting XI usai penyerang remaja berusia 19 tahun itu hanya turun dari bench selama kemenangan atas Roma di tengah pekan, dan menyumbang gol keenam klub ke gawang Antonio Mirante.

Starting XI Manchester United (4-2-3-1) :Ā Dean Henderson; Luke Shaw, Harry Maguire, Victor Lindelof, Aaron Wan-Bissaka; Fred, Scott McTominay; Paul Pogba, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Marcus Rashford.

Starting XI Liverpool (4-3-3) :Ā Alisson Becker; Andrew Robertson, Ozan Kabak, Nat Phillips, Trent Alexander-Arnold; Thiago Alcantara, Fabinho, James Milner; Sadio Mane, Roberto Firmino, Mohamed Salah.

AHABET
AHABET