Giovani Lo Celso Diklaim Bisa Penting untuk Spurs

Gilabola.com – Eks Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles sebut keberhasilan Giovani Lo Celso membawa Argentina menjuarai Copa America 2021 bisa memberikan dampak yang besar untuk klub.

Pemain sepak bola berusia 25 tahun merupakan salah satu pemain Spurs yang bertugas di laga internasional usai kompetisi Liga Inggris 2020/21 berakhir. Menariknya, di ajang Copa America berkat kontribusinya bermain dalam 6 pertandingan mampu membantu Argentina menjuarai ajang bergengsi antara negara-negara di Amerika Selatan.

Di laga final melewan Brasil yang berakhir kemenangan 1-0 untuk Argentina, Giovani Lo Celso dimainkan sebagai starter oleh pelatih Lionel Scaloni. Sedangkan satu-satunya gol yang tercipta di Maracana melalui Angel Di Maria.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keberhasilan Argentina menjuarai Copa America jelas membuat La Albiceleste sukses mengakhiri puasa gelar selama 28 tahun. Di sisi lain, bagi para pemain tentu saja membuat mereka menjadi percaya diri ketika bermain di klubnya masing-masing untuk musim 2021/22.

Dengan demikian, Ossie Ardiles yakin Giovani Lo Celso bisa memberikan pengaruh yang besar untuk Tottenham Hotspur baik di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Berbicara di situs resmi klub sepak bola asal London Utara, Ossie Ardiles mengatakan Gio telah menjalani turnamen Copa America dengan sangat bagus. Menurutnya, hal itu akan menjadi kabar yang baik untuk Spurs.

Pasalnya, sang pemain akan kembali ke klub dengan penuh percaya diri. Sehingga akan sangat berarti untuk Tottenham Hotspur. Selain itu, ia menjelaskan bermain di Liga Inggris dan Amerika Selatan jelas berbeda. Akan tetapi, ia menilai Giovani Lo Celso telah beradaptasi dengan baik di Liga Premier.

Ossie Ardiles sebut karier sepak bola sang pemain memang kerap dibekap cedera, namun ia berharap agar dengan menjuarai Copa America 2021 bersama Argentina Gio bisa menjadi penting untuk Spurs musim depan.

Giovani Lo Celso sendiri didatangkan Tottenham Hotspur pada 2019 dengan awal status pinjaman hingga akhirnya dipermanenkan Januari 2020. Musim lalu pemain berposisikan gelandang hanya bermain dalam 18 laga di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan 1 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO