Giroud Bisa Pertimbangkan Bertahan di Stamford Bridge

Gilabola.com – Olivier Giroud dilaporkan berpotensi untuk menandatangani kontrak baru di Chelsea selama beberapa musim kedepan.

Pemain internasional Prancis ini tidak banyak mendapatkan menit bermain sejak kedatangan Thomas Tuchel bulan Januari lalu, tetapi golnya melawan Newcastle United di Liga Inggris dan Atletico Madrid di Liga Champions baru-baru ini telah membuktikan ia penting bagi skuad.

Olivier Giroud sendiri kontraknya akan segera berakhir bersama Chelsea di musim panas nanti dan sejumlah klub dikabarkan tertarik untuk mengontraknya dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun menurut The Athletic, Olivier Giroud yang pernah bermain untuk Arsenal itu bisa saja memperpanjang masa kerjanya di Chelsea. Di sisi lain, kabarnya kubu Chelsea juga tertarik untuk mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat lini depan usai Timo Werner yang dibeli belum tampil memuaskan.

Akan tetapi, untuk memboyongnya ke Stamford Bridge bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, mereka juga harus bersaing ketat dengan pelamar yang lainnya agar bisa mendapatkan tanda tangan Erling Haaland.

Sehingga masih harus dilihat lagi apakah Chelsea dan Olivier Giroud akan mencapai kesepakatan yang baru atau tidak. Sebab, jika penyerang Dortmund benar didatangkan peluangnya untuk bermain semakin tipis di tim utama karena mereka juga telah memiliki Tammy Abraham.

Perlu diketathui, eks pemain Montpellier itu sebelumnya juga dikaitkan akan meninggalkan Chelsea usai jarang dimainkan oleh Frank Lampard. Sedangkan ingin hengkangnya sang pemain lantaran agar ia mendapatkan satu tempat di timnas Prancis yang akan bermain di Euro pada musim panas.

Sementara dari dua pelatih yang berbeda Olivier Giroud telah bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 4 gol dan di Liga Champions mampu mengoleksi 6 gol dalam 5 pertandingan. 4 di antaranya ke gawang Sevilla ketika babak penyisihan grup dan golnya masih bisa terus berlanjut ketika klub asal London Barat bertemu Atletico di leg kedua. Menarik untuk ditunggu penampilan dari striker veteran tersebut di laga selanjutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO