Giroud Dikhawatirkan Jika Bertahan di Chelsea

Gilabola.com – Marcel Desailly akui cemas andai Olivier Giroud tetap bertahan di Chelsea. Pasalnya, ia akan berjuang untuk mempertahankan posisinya.

Setelah hampir meninggalkan Chelsea Januari tahun lalu, striker internasional Prancis kembali mempertimbangkan untuk meninggalkan Stamford Bridge di awal musim depan.

Akan tetapi di bulan Desember ini, Olivier Giroud kembali mendapatkan menit bermainnya yang cukup. Pasalnya, ia mampu membuktikan kalau dirinya belum habis dengan mencetak empat gol ke gawang Sevilla di Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Marcel Desailly yang juga pernah bermain untukt tim papan atas Liga Inggris itu meragukan mantan pemain Arsenal dapat tetap menjadi pilihan utama. Kendati demikian, ia memuji Frank Lampard karena mampu menjadikannya tetap tajam di lini depan.

Berbicara kepada Goal, Marcel Desailly mengatakan Olivier Giroud tidak akan pernah menjadi pemain utama di Chelsea. Menurutnya, ia akan digunakan ketika menghadapi laga-laga yang penting. Hal ini dikarenakan Frank Lampard pandai dalam mempelajari lawan yang akan dia hadapi.

Meski tidak yakin juniornya akan mendapatkan menit bermain yang cukup, namun Marcel Desailly tetap memuji sang pelatih karena tetap membuat strikernya itu tetap oke di lini depan. Dia menjelaskan juga Lampard akan lebih suka untuk memainkan Tammy Abraham dan Timo Werner. Sehingga untuk terus mempertahankan bermain di tim utama secara reguler akan sulit.

Sekedar informasi, Olivier Giroud baru tampil sebagai starter dalam 3 pertandingan di Liga Inggris. Sedangkan sisanya ia hanya masuk sebagai pemain pengganti dan menghabiskannya di bangku cadangan. Artinya, dia sudah melewatkan 10 pertandingan tak bermain reguler di tim utama.

Sementara di Liga Champions dirinya sudah tampil dalam 4 pertandingan dengan mengemas 5 gol.

Sedangkan jika Olivier Giroud hanya terus bermain sebagai pemain pengganti di Chelsea peluangnya bermain di Euro musim panas tahun depan akan tipis.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO