Gol Anthony Elanga Bikin Man Utd Kini Tinggal Satu Gol Lagi Samai Rekor Arsenal

Gilabola.com – Kendati turun dengan perpaduan pemain muda dan pemain cadangan untuk laga tandang melawan Wolves di laga pamungkas Premier League musim ini, Manchester United ternyata masih sanggup membuka keunggulan lebih dulu atas tuan rumah mereka.

Pemain remaja berusia 19 tahun membawa Manchester United mengungguli Wolves dalam matchday 38 Premier League di Molineux pada Minggu (23/5) malam WIB, yang membawa 20 kali juara Liga Inggris mencatatkan rekor dan hanya satu gol lagi untuk bisa menyamai pencapaian Arsenal.

Berawal dari serangan dari sisi kiri, winger Wales Daniel James berlari menyambut bola kiriman Alex Telles dan kemudian mengirimkan umpan crossing ke jantung pertahanan Wolves yang langsung disambut dengan tandukan tajam Anthony Elanga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Ini merupakan penampilan kedua pemain berusia 19 tahun itu di tim utama di Premier League dan sekaligus gol pertamanya di kasta tertinggi Liga Inggris ini. Selebihnya dia biasanya bermain untuk tim U-23, mencetak 9 gol dan 3 assist dalam 16 penampilan di Premier League 2.

Channel Gilabola di Youtube

Berkat gol pembuka ke gawang Rui Patricio ini, kini Anthony Elanga menjadi remaja berbeda ke-19 yang mencetak gol Premier League untuk Manchester United – hanya Arsenal (20) yang memiliki lebih banyak pemain remaja yang mencetak gol untuk mereka dalam sejarah kompetisi.

Seperti diungkapkan sebelumnya, bahwa Manchester United bisa bermain bebas tanpa tekanan di laga pamungkas Premier League mereka ini karena mereka sudah dipastikan finish di urutan kedua klasemen dan telah menyegel tiket lolos ke Liga Champions.

Sementara mereka akan berharap memenangkan trofi pertama di era Ole Gunnar Solskjaer di final Liga Europa melawan Villarreal pada Kamis (27/5) dini hari WIB, bos Norwegia telah memutuskan untuk menurunkan perpaduan pemain muda dan pemain cadangan di laga perpisahan untuk bos Wolves Nuno Espirito Santo ini.

AHABET
AHABET