Gol Bunuh Diri Liga Inggris Paling Lucu Tadi Malam, Bikin Kiper Tertegun, Manajer Melongo

Gilabola.com – Liga Inggris pada Rabu dinihari (30/12) diwarnai oleh gol bunuh diri yang sangat lucu. Dari jarak 25 meter jauhnya pemain bertahan ini mengirim bola kembali ke arah gawangnya, berasumsi sang kiper berdiri di sana. Tidak, asumsi yang salah. Dan bola menjebol gawang secara indah. Lihat.

Ini merupakan adegan dari menit kedelapan pertandingan West Bromwich Albion versus Leeds United saat mana tuan rumah dibantai dengan skor 0-5. Namun apa yang mengenaskan adalah, keran gol dibuka oleh Romaine Sawyers pada jarak sekitar 25 meter jauhnya dari gawang Sam Johnstone. Lihat foto di atas.

Menerima backpass dari rekannya, Sawyers entah kerasukan apa mendadak menendang bola secara cepat dan keras ke arah gawangnya. Tentu maksudnya hendak mengembalikan bola ke arah kiper Johnstone. Tapi yang dia tidak tahu adalah mantan penjaga gawang Manchester United itu sudah berlalu dari gawangnya, juga dengan niat baik, hendak mendekat ke arah pemain 29 tahun itu kalau-kalau hendak melakukan backpass. Jadi pada dasarnya ini adalah kesalahpahaman dua pemain yang jarang melakukan backpass satu sama lain selama sesi latihan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Lihat adegan gol bunuh diri paling lucu itu berikut ini. Sampai terkencing-kencing kiper Sam Johnstone berusaha mengejar si bundar yang diarahkan Romaine Sawyers ke gawangnya. Gagal tentu saja karena sepakannya keras dan akurat. Sebuah ciri-ciri gol yang indah sebenarnya, namun sayangnya terarah ke gawang sendiri.

Channel Gilabola di Youtube

West Brom yang mengejutkan Liverpool dengan skor 1-1 tiga hari lalu terpaksa menelan lima gol kekalahan di tangan Leeds United, sesama tim promosi dari divisi Championship. Dengan hasil ini maka pasukan Marcelo Bielsa itu menduduki posisi 11 dengan 23 poin, yang terbaik dari tiga tim promosi musim 2020/2021 ini, 12 poin di atas Fulham dan 15 poin di atas West Brom.

AHABET
AHABET